Liverpool Lempar Tawaran Menggiurkan Untuk Araujo, Bakal Merapat ke Anfield?

Dimas Ardi Prasetya | 25 Januari 2022, 20:46
Pemain Barcelona, Ronald Araujo. (c) AP Photo
Pemain Barcelona, Ronald Araujo. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan telah melepas penawaran menggiurkan pada Ronald Araujo untuk membujuknya cabut dari Barcelona.


Araujo sudah gabung Barca sejak tahun 2018 silam. Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan klub Catalan tersebut sampai tahun 2023.

Barcelona sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Araujo. Akan tetapi usaha mereka belum membuahkan hasil.

Negosiasi antara kedua kubu dikabarkan mengalami sedikit kemajuan saja. Situasi ini kemudian menarik kabar sejumlah klub besar Eropa.

1 dari 3 halaman

Barcelona Potong Gaji Araujo

Ronald Araujo sendiri disebut siap untuk bertahan di Barcelona. Namun tentu saja ada syarat yang dipenuhi oleh Blaugrana agar ia bertahan lebih lama di Camp Nou.

Araujo dikabarkan ingin gajinya di Barcelona dinaikkan. Kabar itu dilansir oleh El Nacional.

Akan tetapi Araujo dipaksa gigit jari. Pasalnya Presiden Barcelona yakni Joan Laporta menolak permintaan itu.

Hal ini berkaitan dengan situasi finansial yang dialami oleh Barca. Laporan itu juga mengklaim bahwa Laporta malah ingin gaji Araujo dipotong demi meringankan beban keuangan klub.

2 dari 3 halaman

Liverpool Kirim Tawaran untuk Araujo

Laporan itu lantas menyebut bahwa situasi ini diamati oleh Liverpool. Mereka pun langsung bergerak untuk melayangkan tawaran pada Barcelona.

Kabarnya tawaran itu adalah tawaran yang menggiurkan. Namun tak disebut berapa angka yang diajukan oleh Liverpool untuk memboyong Ronald Araujo.

Selain Liverpool, Ronald Araujo sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa klub Premier League. Di antaranya Chelsea dan Manchester United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR