BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Konfirmasi Kepergian Daniel Sturridge dan Alberto Moreno

05-06-2019 00:40 | Serafin Unus Pasi

Daniel Sturridge (c) LFC Daniel Sturridge (c) LFC

Bola.net - Menjelang bursa transfer musim dibuka, Juara UCL Liverpool memberikan sebuah pengumuman. Mereka mengonfirmasi bahwa Alberto Moreno dan Daniel Sturridge tidak lagi menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Sturridge pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013 dari Chelsea. Ia membuat 67 gol dari 160 penampilan bagi The Reds. Sementara Moreno bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 silam dari Sevilla dan sudah bermain sebanyak 141 kali bagi Liverpool.

Kedua pemain ini memang sudah santer diberitakan tidak akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen Liverpool. Kedua pemain ini dirasa terlalu rentan cedera sehingga tidak mampu berkontribusi maksimal bagi The Reds.

Beberapa saat yang lalu, Liverpool mengonfirmasi bahwa kedua pemain ini resmi dilepas di musim panas nanti. "Kata terpenting yang harus diucapkan untuk kedua pemain yang luar biasa ini adalah 'Terima Kasih'," ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

"Mereka sudah berada di klub ini saat saya pertama kali datang menjadi manajer klub ini. Selama saya di sini mereka seperti pemain yang lainnya, membantu untuk menciptakan kestabilan dalam tim ini sehingga tim ini mengarah ke jalan yang benar,"

Baca testimoni Klopp untuk kedua pemain tersebut di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Penyerang Hebat

Klopp sendiri memberikan pujian kepada sosok Sturridge, yang ia nilai sudah menjadi penyerang yang baik untuk The Reds dalam lima tahun terakhir.

"Daniel pantas disebut sebagai salah satu pemain hebat di Era Modern, saya rasa dia pantas mendapatkan julukan itu."

"Dia datang ke klub ini ketika kami sedang mencoba membangun kembali diri kami. Beberapa gol yang ia ciptakan bagi Liverpool adalah gol yang sangat, sangat penting."

2 dari 2 halaman

Bek Berkarakter

Tidak lupa, Klopp juga memberikan pujian kepada Alberto Moreno yang dinilai memiliki karakter yang kuat sebagai seorang pemain bertahan.

"Alberto adalah pria yang kepribadiannya tercermin pada bagaimana cara ia bermain."

"Dia selalu bergairah, dia selalu penuh dengan energi dan juga selalu positif. Ia memiliki karakter yang luar biasa, di mana ia selalu memberikan segalanya untuk tim yang ia bela." tandasnya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR