BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Kalahkan MU, Jurgen Klopp: Harusnya Semua Derbi tuh Begini

14-05-2021 09:42 | Asad Arifin

Paul Pogba berduel dengan Nats Phillips (c) AP Photo Paul Pogba berduel dengan Nats Phillips (c) AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp begitu senang dengan hasil dan jalannya laga Manchester United vs Liverpool. Menurut manajer Liverpool itu, harusnya semua laga berlabel 'derbi' berjalan sengit layaknya duel ini.

Liverpool menjalani lawatan ke markas United pada duel tunda pekan ke-34 Premier League, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Pada duel di Old Trafford itu, Liverpool mengemas kemenangan dengan skor 4-2.

Roberto Firmino tampil apik lewat sumbangan dua golnya. Dua gol Liverpool lainnya dicetak Diogo Jota dan Mohamed Salah. Sedangkan, dua gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

1 dari 3 halaman

Harusnya Begini

United dan Liverpool bermain terbuka. Kedua tim saling serang sejak menit awal. Enam gol yang tercipta membuat Jurgen Klopp sangat senang, apalagi Liverpool mampu mendapatkan tiga poin dari Old Trafford.

"Pertarungan hebat, permainan bagus, intens," buka kepada Sky Sports.

"Harusnya semua derbi tuh begini. Ini kemenangan pertama saya di Old Trafford. Waktu yang tepat menurut saya. Kami membutuhkannya. Kami pantas mendapatkannya. Semuanya bagus. Kami membutuhkan momen ini," kata Klopp.

"Kami masih dalam permainan, dalam balapan [untuk empat besar]. Hanya itu yang bisa kami lakukan malam ini. Ini sangat intens," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya Apa, Klopp?

Kemenangan atas United membuat peluang Liverpool masuk ke empat besar klasemen Premier League terbuka. Apalagi, pada laga lain, Chelsea kalah dari Arsenal. Tiga laga ke depan akan sangat penting bagi Liverpool.

"Kami harus pulih dengan cepat dan pergi lagi," kata Klopp.

"Kami memainkan permainan yang bagus dan melakukan cukup bagus untuk menang, jadi jelas kami melakukannya banyak hal yang benar malam ini," tegas pria asal Jerman tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR