BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Kalahkan MU Dalam Perburuan Youngster Prancis

20-02-2017 05:41 | Dimas Ardi Prasetya

Logo Liverbird Liverpool. (c) AFP Logo Liverbird Liverpool. (c) AFP

Bola.net - Liverpool disebut sukses mengungguli Manchester United dalam perburuan terhadap gelandang belia asal Prancis, Yasser Larouci.

Pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut saat ini sedang luntang lantung mencari klub baru. Ia sebelumnya memperkuat Le Havre. Akan tetapi ia kemudian memutuskan menolak tawaran kontrak dari klub tersebut.

Menurut laporan The Sun, United kemudian dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Mereka juga disebut siap memberikan kontrak profesional kepada youngster yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Namun Setan Merah disebut kalah cepat dari Liverpool. Bahkan klub Merseyside itu dikabarkan segera menuntaskan proses kepindahan sang pemain ke Anfield.

Larouci merupakan pemain didikan akademi Le Havre, tempat yang ssama yang menghasilkan para pemain seperti Paul Pogba, Dimitar Berbatov maupun Riyad Mahrez.

Sebelum diminati oleh MU maupun Liverpool, Larouci sendiri sempat dikabarkan menarik minat Southampton. Bahkan ia sempat menjalani trial di klub tersebut sekitar dua bulan lalu.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland