BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Kalah dari Southampton karena Ceroboh

05-01-2021 10:38 | Aga Deta

Skipper Liverpool, Jordan Henderson. (c) AP Photo Skipper Liverpool, Jordan Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Hasil negatif yang didapat Liverpool saat melawat ke markas Southampton dalam lanjutan Premier League. Jordan Henderson menyebutkan bahwa The Reds kalah karena ceroboh.

Liverpool harus pulang dengan tanpa hampa dari St. Mary's Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1 dari The Saints.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dilesakkan Danny Ings. Striker asal Inggris itu menjebol gawang mantan klubnya pada menit kedua.

Meski kalah, Liverpool masih tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 33 poin dari 17 laga.

1 dari 2 halaman

Liverpool Ceroboh

Soal kekalahan Liverpool itu, Henderson punya penilaian. Menurutnya, The Reds kalah akibat kecerobohan timnya.

"Kami tahu mereka akan keluar dengan cepat tetapi kami ceroboh, kami memberikan satu atau dua tendangan bebas dan Anda dihukum di liga ini," kata Henderson kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Cetak Gol

Dengan demikian, Liverpool sudah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun di Premier League. Henderson sangat menyesali hal tersebut.

"Memulai dengan lambat dalam pertandingan bukanlah kami. Kami tidak mencetak gol lagi, kami memiliki peluang dan tidak memasukkan bola ke gawang dalam dua pertandingan terakhir," lanjutnya.

Sumber: BBC

KOMENTAR