BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Kalah dari Manchester United karena Kurang Pede?

25-01-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Liverpool Roberto Firmino ikut merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Manchester United, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters via AP Photo Penyerang Liverpool Roberto Firmino ikut merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Manchester United, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan analisis usai pertandingan Manchester United vs Liverpool dini hari tadi. Ia menilai The Reds kalah karena Liverpool tidak percaya diri.

Dini hari tadi, Liverpool bertandang ke Old Trafford. Mereka berhadapan dengan Manchester United di pertandingan putaran keempat FA Cup.

Pertandingan itu berjalan dengan sengit. Namun Liverpool kalah dengan skor 3-2.

Owen menilai pertandingan tersebut cukup berimbang. "Ya, pertandingan ini sebenarnya cukup terbuka," buka Owen kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap Owen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kalah Pede

Menurut Owen, Liverpool sebenarnya bermain cukup oke di laga itu. Namun ia menilai The Reds kurang percaya diri sehingga mereak tumbang di laga itu.

"Dari sudut pandang Liverpool, hasil ini memang mengecewakan. Namun melihat Mo Salah mencetak dua gol di laga ini pasti membuat Jurgen Klopp senang."

"Namun pembedanya hari ini adalah satu tim bermain dengan sangat percaya diri sejak awal laga dan yang satunya tidak. Itulah pembeda di pertandingan ini."

2 dari 3 halaman

Fernandes Pembeda

Menurut Owen, salah satu faktor lain yang membuat Liverpool kalah di laga ini karena kecemerlangan sosok Bruno Fernandes.

"Salah mungkin kecewa karena hari ini ia mencetak dua gol tapi gagal menang. Namun situasi ini berbeda ketika Bruno Fernandes masuk ke lapangan."

"Dia sebenarnya jarang masuk sebagai pemain pengganti, namun ia langsung jadi pembeda pertandingan ini. Ia membuat tendangan bebas yang luar biasa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool ditunggu sebuah laga krusial di tengah pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Tottenham di lanjutan EPL.

(Premier League Production)

KOMENTAR