Liverpool Jangan Mau Pulangkan Georginio Wijnaldum

Aga Deta | 29 Juni 2022, 12:55
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool telah dikaitkan dengan Georginio Wijnaldum. Namun, Glen Johnson menilai The Reds tidak perlu merekrut kembali gelandang asal Belanda tersebut.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2021 lalu. Dia pindah ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Anfield berakhir.

Namun di PSG, karier Wijnaldum tak berjalan mulus. Gelandang berusia 31 tahun tersebut tidak selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Liverpool dikabarkan ingin meminjam Wijnaldum untuk memperkuat lini tengahnya. Kebetulan, PSG dilaporkan bersedia melepas sang pemain di musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Jangan Rekrut Wijnaldum

Namun, Glen Johnson yang pernah memperkuat Liverpool selama enam musim, mengatakan bahwa raksasa Premier League tersebut tidak usah memulangkan Wijnaldum.

“Semua orang harus berhati-hati dengan apa yang mereka inginkan. Dia jelas tidak berusaha keras seperti yang dia lakukan untuk Liverpool," kata Johnson kepada GGRecon.

"Mereka tidak akan mendapatkan pemain yang sama kembali jika mereka merekrutnya. Anda tidak akan membakar kembali kembang api yang sudah menyala."

2 dari 3 halaman

Masih Diinginkan Fans Liverpool

Sementara itu, mantan striker Leeds United Noel Whelan memiliki keyakinan yang berbeda. Dia percaya sebagian besar fans The Reds masih menginginkan Wijnaldum untuk kembali.

“Jika Anda bertanya kepada mayoritas penggemar Liverpool, mereka mungkin ingin dia kembali," ucap Whelan.

"Ketika sampai pada manajer dan logistik segalanya, sangat sulit untuk membawa pemain kembali begitu cepat setelah mereka pergi. Setelah Anda membuat keputusan itu, Anda harus tetap berpegang pada keputusan itu."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR