Liverpool Intip Peluang Daratkan Paulo Dybala

Serafin Unus Pasi | 6 Februari 2022, 03:00
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Paulo Dybala di musim panas nanti semakin bertambah. Raksasa EPL, Liverpool dilaporkan juga tertarik memboyong sang striker.

Dybala saat ini berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium. Ini disebabkan negosiasi kontrak barunya dengan Juventus menemui kebuntutan.

Saat ini ada banyak klub yang ambil ancang-ancang merekrut Dybala. Mereka menilai kesempatan mendatangkan sang striker secara cuma-cuma terlalu bagus untuk dilewatkan.

The Mirror mengklaim bahwa ada peminat baru untuk Dybala. Liverpool dilaporkan ingin memboyong sang striker.

Simak situasi transfer Dybala di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Liverpool dilaporkan cukup serius untuk mendatangkan Dybala ke tim mereka. Jurgen Klopp membutuhkan juru gedor baru di timnya.

Ini disebabkan performa Roberto Firmino mulai menurun. Sehingga Klopp menilai timnya butuh ujung tombak yang baru.

Melihat pemain sekaliber Dybala tersedia di bursa transfer secara gratisan membuat Klopp ingin memboyongnya ke Anfield.

2 dari 4 halaman

Buka Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak sekedar wacana untuk merekrut Dybala. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Perwakilan Liverpool sudah mengontak agen Dybala. Mereka menawarkan kesempatan untuk pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Pihak Dybala masih menampung tawaran dari Liverpool itu. Karena mereka masih mempelajari tawaran-tawaran yang masuk untuk sang striker.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Dybala tidak banyak bermain di skuat Juventus akibat cedera. Namun sang striker selalu tampil apik saat diturunkan Allegri.

Tercatat, pemain berjuluk La Joya itu berhasil mengemas 11 gol dan empat assist dari total 23 penampilan untuk Juventus.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR