BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Intip Peluang Bajak Toni Kroos dari Real Madrid

18-10-2021 18:52 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan memiliki target transfer baru untuk lini tengah mereka. The Reds dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Toni Kroos dari Real Madrid.

Gelandang 31 tahun itu saat ini menjadi salah satu pemain senior di skuat Real Madrid. Ia sudah menjadi andalan di lini tengah Los Blancos sejak tahun 2014 silam.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Real Madrid akan melakukan penyegaran lini tengah. Nama-nama seperti Aurelien Tchouameni dan Paul Pogba ingin didatangkan Madrid, sehingga posisi Kroos mulai terancam.

El Nacional mengklaim bahwa situasi Kroos itu diamati oleh Liverpool. The Reds tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang di tahun 2022 mendatang.

Simak situasi transfer Kroos di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, Liverpool memang tengah mencari opsi gelandang baru di lini tengah mereka.

Sepeninggal Georginio Wijnaldum, The Reds belum mendatangkan pemain baru di posisi tersebut. Sehingga Jurgen Klopp tengah mencari-cari gelandang yang bisa meningkatkan permainan Liverpool.

Kroos dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa di beberapa tahun terakhir, jadi Klopp tertarik menggunakan jasanya.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Laporan itu juga mengklaim bahwa rencana Liverpool untuk merekrut Kroos bukan sekedar wacana.

Liverpool dilaporkan mulai menyiapkan proposal pembelian Kroos. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang gelandang di Januari 2022 nanti.

Menurut laporan itu, Liverpool akan menawarkan uang senilai 20 juta pounds kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Kroos di Real Madrid saat ini mulai menipis.

Ia bisa meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai free agent di tahun 2023 mendatang.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(El Nacional)

KOMENTAR