BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Intai Tiga Pemain Lyon Sekaligus

16-05-2019 17:50 | Dimas Ardi Prasetya

Houssem Aouar (kiri) bersama dengan Memphis Depay. (c) AP Photo Houssem Aouar (kiri) bersama dengan Memphis Depay. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dikabarkan mengirim tim scout mereka ke Prancis untuk mengamati secara langsung tiga pemain Lyon akhir pekan kemarin.

Skuat Liverpool saat ini sudah sangat kuat. Kelas mereka di atas tim-tim Premier League lainnya, kecuali Manchester City.

Karena itulah, Liverpool akhirnya kalah dari City dalam perburuan gelar juara liga. Kekalahan itu membuat para pemain, manajemen klub dan fans kecewa.

Namun manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah menegaskan timnya masih bisa tampil lebih hebat lagi. Demikian juga dengan chairman klub, Tom Werner.

Setelah itu muncul sejumlah spekulasi tentang aktivitas belanja Liverpol di bursa transfer musim panas nanti. Banyak yang meyakini Klopp tak akan belanja banyak pemain.

1 dari 2 halaman

Incar Gelandang


Kini muncul kabar baru bahwa Liverpool tengah mencari pemain di sektor gelandang. Kabar ini dilansir oleh Mercato365.

Media asal Italia itu menyebut Liverpool tertarik dengan trio pemain Lyon. Mereka adalah Houssem Aouar, Tanguy Ndombele dan eks winger Manchester United, Memphis Depay.

Media itu menyebut Liverpool sudah mengirim scoutnya secara langsung ke Prancis akhir pekan kemarin. Tepatnya saat Lyon bertarung di markas Marseille.

Namun dari ketiganya, ada satu yang sangat menarik perhatian Klopp. Pemain yang dimaksud adalah Aouar.

Gelandang berusia 20 tahun itu merupakan pemain serba bisa. Ia bisa bermain di tiga posisi: gelandang serang, gelandang tengah dan gelandang kiri.

2 dari 2 halaman

Scout Lain


Di pertandingan itu, Lyon berhasil menang telak 0-3. Gol-gol tim asuhan Bruno Genesio itu dicetak oleh Maxwell Cornet (brace) dan Moussa Dembele.

Namun ternyata bukan hanya scout Liverpool saja yang hadir di laga itu. Ada scout dari dua klub Premier League lainnya.

Kabarnya dua klub itu adalah Manchester United dan Arsenal. Pemain yang kabarnya mereka intai adalah Moussa Dembele.

Selain itu kabarnya ada juga scout dari Chelsea. The Blues disebut mengincar bek Marseille, Boubacar Kamara.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR