BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Ikut Bidik Locatelli, Arsenal Bakal Gigit Jari?

01-08-2021 15:00 | Richard Andreas

Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo
Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool disebut ikut meramaikan pemburuan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Artinya, peluang Arsenal mungkin semakin kecil.

Nama Locatelli mencuri perhatian di Euro 2020 lalu. Dia jadi salah satu pemain penting Italia, khususnya di fase grup.

Nah Arsenal bereaksi paling cepat. The Gunners adalah klub pertama yang menunjukkan minat terhadap Locatelli, bahkan sudah menghubungi Sassuolo.

Masalahnya, sejauh ini Locatelli belum tertarik dengan tawaran Arsenal, dan kini Liverpool datang mengganggu.

1 dari 2 halaman

Diganggu Liverpool

Menurut Gazetta Dello Sport via Express, baru-baru ini Liverpool mulai mempertimbangkan Locatelli sebagai opsi ideal untuk menggantikan posisi Wijnaldum. Bahkan The Reds siap menyodorkan tawaran untuk Locatelli.

Kedatangan Liverpool jelas mengganggu Arsenal. The Gunners tidak bisa merayu Locatelli karena beberapa alasan, termasuk tidak adanya kesempatan bermain di Liga Champions.

Liverpool lebih unggul, ada kesempatan main di Liga Champions dan peluang meraih trofi. Plus, gaya bermain ofensif ala Klopp juga jadi daya tarik tersendiri.

Artinya, Jika Liverpool jadi mengajukan tawaran, kemungkinan besar Arsenal bakal gigit jari.

2 dari 2 halaman

Masih ada Juventus

Selain itu, masih ada Juventus yang disebut berada di posisi terdepan dalam pemburuan Locatelli. Juve mungkin kalah soal tawaran uang, tapi mereka punya keunggulan lainnya.

Kabarnya, Locatelli lebih tertarik pindah ke Juve daripada ke Premier League. Minat Locatelli inilah yang bisa jadi penentu negosiasi transfer ini.

Beberapa waktu lalu, Juve disebut sudah mengajukan tawaran perdana, tapi nilainya masih belum memuaskan Sassuolo. Saat ini kedua klub masih bernegosiasi.

Juve bermasalah dengan uang. Artinya, Liverpool masih punya kesempatan dengan mengajukan tawaran yang lebih besar.

Sumber: Gazzetta Dello Sport, Express

KOMENTAR