BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Hidupkan Minat untuk Timo Werner

19-01-2020 14:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (c) DFB/GettyImages/Lukas Schulze Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (c) DFB/GettyImages/Lukas Schulze

Bola.net - Manchester United dan Chelsea mendapatkan pesaing baru untuk tanda tangan Timo Werner. Striker RB Leipzig itu diberitakan juga turut dikejar oleh klub EPL lainnya, Liverpool.

Tiga musim terakhir, Werner tengah naik daun di Bundesliga. Sang striker berhasil secara konsisten menjadi mesin gol yang bisa diandalkan oleh Die Roten Bullen.

Berkat ketajamannya, striker 23 tahun itu diincar oleh dua raksasa Inggris, MU dan Chelsea. Kedua klub itu diberitakan tengah mencoba membujuk sang striker pindah ke Inggris.

The Mirror mengklaim bahwa ada pesaing baru untuk Werner. Juara bertahan UCL, Liverpool diberitakan bakal meramaikan perburuan sang striker.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Minim Opsi

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tengah menginginkan striker baru untuk timnya.

Ia menilai bahwa Liverpool minim opsi untuk pos ujung tombaknya. Ia merasa terlalu beresiko jika hanya mengandalkan Roberto Firmino saja di pos itu.

Sementara Divock Origi sendiri gagal menjadi pelapis yang sepadan untuk Firmino. Itulah mengapa Klopp ingin memburu Werner untuk memperkuat lini serangnya.

2 dari 3 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini sudah menghubungi pihak RB Leipzig perihal transfer Werner.

Pihak RB Leipzig diberitakan sudah membuka harga transfer sang pemain. Mereka ingin bayaran sekitar 60 juta pounds untuk jasa Werner.

Liverpool diberitakan sedikit keberatan dengan mahar tersebut, sehingga mereka tengah mencoba menego agar Leipzig bisa melepas sang striker dengan harga yang lebih murah.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Baru-baru ini, Werner menyatakan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bermain di Premier League.

Namun sang striker enggan pergi dari Leipzig hingga akhir musim ini, karena ia berambisi untuk membawa timnya memenangkan gelar Bundesliga musim ini.

(The Mirror)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA