BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Hidupkan Minat Pada Traore dan Segera Ajukan Penawaran Pada Wolves

29-07-2021 20:50 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Wolves Adama Traore (tengah). (c) AP Photo
Pemain Wolves Adama Traore (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan akan segera mengajukan penawaran perdananya pada Wolverhampton untuk memboyong Adama Traore.

Winger asal Spanyol tersebut mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir di Premier League. Ia tampil mengesankan bersama Wolverhampton.

Traore pun disebut masuk daftar belanja sejumlah klub. Bahkan ada nama Barcelona di dalamnya.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengannya. Namun kemudian kabar itu secara perlahan meredup.

1 dari 2 halaman

Liverpool Siapkan 30 Juta Pounds untuk Traore

Akan tetapi kini kabar tersebut muncul kembali. Liverpool disebut siap untuk memboyong Adama Traore dari Wolverhampton.

Kabar itu dilansir oleh Daily Star. Liverpool juga disebut sudah menyiapkan penawaran sebesar 30 juta pounds.

Liverpool mengejar Traore karena ia diklaim merupakan pemain yang dikagumi oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu disebut sudah mengagumi pemain kidal itu sejak lama.

Laporan itu juga mengungkap, Liverpool sempat meminati Traore ketika ia dibandrol 60 juta pounds oleh Wolves. Kini The Reds merasa pede Traore bisa dicomot dengan harga cuma separuhnya saja.

2 dari 2 halaman

Traore Cocok untuk Liverpool

Legenda Liverpool John Barnes sebelumnya pernah angkat bicara soal ketertarikan The Reds pada Adama Traore. Ia mengatakan Traore memang merupakan tipe pemain yang cocok bagi klub Merseyside tersebut.

“Jurgen Klopp mencari pemain yang cocok dengan apa yang dia inginkan, dia tidak melihat pemain karena mereka populer atau karena mereka yang terbaik di klub mereka," tutur Barnes.

“Ia ingin melihat apakah mereka bisa cocok dengan apa yang ia inginkan dan Traore adalah pemain seperti itu," sambung Barnes.

Kabar ketertarikan Liverpool pada Adama Traore ini cukup masuk akal. Sebab The Reds berencana melepas beberapa pemain pelapisnya seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi.

(Daily Star)

KOMENTAR