BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Ditekuk Arsenal, Fans: Rekrut Thiago Woyy!

30-08-2020 10:32 | Gia Yuda Pradana

Liverpool (c) AP Photo Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool ditekuk Arsenal lewat adu penalti di ajang Community Shield 2020, Sabtu (29/8/2020). Kekalahan ini membuat seruan supaya Liverpool segera merekrut Thiago Alcantara menjadi semakin keras.

Arsenal unggul lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang menit 12, dan Liverpool membalas melalui gol Takumi Minamino menit 73. Skor imbang 1-1, Arsenal kemudian menang adu penalti dengan skor 5-4.

Belakangan ini, Liverpool memang gencar dikabarkan bakal merekrut Thiago dari Bayern Munchen. Dari laga kontra Arsenal, Liverpool sepertinya benar-benar membutuhkan tenaga gelandang sentral 29 tahun Spanyol tersebut.

1 dari 7 halaman

Rekrut Thiago Woyy!

2 dari 7 halaman

Kita Butuh Thiago

Salah main jelek hari ini, padahal dia selalu mencetak gol lawan Arsenal. Dia sepertinya tak tertarik dengan pertandingan ini. Mane sudah berusaha. Bobby lebih baik di babak kedua, tapi tak cukup bagus. Kita butuh seorang pengendali dan playmaker di lapangan tengah. Thiago orangnya. Rekrut dia sekarang.

3 dari 7 halaman

Kreativitasnya Dibutuhkan

Liverpool butuh kreativitas di lini tengah untuk membongkar tim-tim yang main bertahan, seperti Arsenal hari ini. Thiago bisa jadi kepingan terakhir untuk Liverpool. Jika mereka bisa merekrutnya dengan 30 juta, kurasa Liverpool harus melakukannya.

4 dari 7 halaman

Plis, Segera Rekrut Thiago

5 dari 7 halaman

Cepat Selesaikan Transfer Thiago

Ada Chelsea dan Arsenal di 3 pertandingan pertama kita. Selesaikan transfer Thiago sekarang juara, Liverpool.

6 dari 7 halaman

Inilah Kenapa Liverpool Inginkan Thiago

7 dari 7 halaman

Liverpool Harus Beli Thiago

Ya, dari laga melawan Arsenal ini, Liverpool memang terlihat butuh kreativitas di lini tengah. Pemain seperti Thiago diyakini bisa jadi solusi untuk melawan tim-tim yang main bertahan. Sepakat?

 

KOMENTAR