BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Ditahan Manchester United, Jurgen Klopp: Yang Penting Masih Empat Besar!

18-01-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Jurgen Klopp meratapi kekalahan Liverpool di markas Southampton, Selasa (5/1/2021) (c) Pool PA via AP Photo Jurgen Klopp meratapi kekalahan Liverpool di markas Southampton, Selasa (5/1/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Manchester United. Ia menilai yang terpenting adalah timnya masih berada di empat besar EPL musim ini.

Dini hari tadi Liverpool kembali gagal mendapatkan poin penuh. Mereka harus bermain imbang dengan skor 0-0 saat menjamu Manchester United di Anfield.

Hasil imbang ini berimbas pada posisi Liverpool di klasemen. The Reds kini turun ke peringkat empat klasemen sementara EPL.

Klopp pribadi enggan terlalu memikirkan posisi timnya saat ini. "Bagi saya, posisi kami saat ini tidaklah penting," buka Klopp kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang manaje di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Empat Besar

Menurut Klopp, berada di peringkat empat bukanlah sesuatu yang buruk. Karena ia menilai persaingan papan atas EPL musim ini sangat ketat sehingga bisa lolos ke UCl adalah capaian yang bagus.

"Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami terus mendapatkan poin dan kami juga berhasil berada di papan atas."

"Yang terpenting bagi kami adalah kami harus lolos ke Liga Champions dan saya tahu betul bahwa itu sangat sulit. Musim ini ada persaingan yang sangat ketat untuk posisi empat besar."

2 dari 3 halaman

Sudah Berjuang

Klopp juga tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang melawan MU. Karena ia menilai timnya sudah berjuang keras sejak awal laga.

"Persaingan musim ini sangat ketat sehingga kami bnutuh poin. Sekarang ada banyak tim yang mengincar posisi di empat besar dan kami harus tetap berada di posisi ini."

"Jika kami tidak menjadi juara, bukan berarti segalanya tidak menyenangkan lagi. Kami sudah berjuang untuk mendapatkan segalanya dan saya melihat itu malam ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool bertekad untuk menambah poin mereka di tengah pekan nanti.

Mereka akan mengincar poin saat menjamu Burnley di Anfield pada tengah pekan ini.

(Sky Sports)

KOMENTAR