BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Disingkirkan Arsenal Via Adu Penalti, Jurgen Klopp: Kami Tidak Hidup di Dunia Fantasi

02-10-2020 10:55 | Ari Prayoga

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut timnya tak hidup di dunia fantasi menyusul kekalahan dari Arsenal di laga 16 besar Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Liverpool gagal mencetak gol sama sekali di waktu normal meski melepas total 16 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti. Kegagalan Divock Origi dan Harry Wilson membuat The Reds gagal melaju ke perempat final.

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Jurgen Klopp

Klopp pun mengaku kecewa dengan hasil ini karena ia menganggap Liverpool layak meraih kemenangan jika laga tak harus ditentukan lewat adu penalti.

"Jika ada pemenang dalam 90 menit, harusnya itu kami tetapi kami tidak berada di dunia fantasi, Anda harus mencetak gol," ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

"Saya menyukai banyak bagian dari laga ini, saya melihat penampilan yang bagus, banyak hal yang kami sukai di lapangan saat Anda mengenakan seragam yang indah ini. Adu penalti itu rumit, semua orang tahu itu," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Jurgen Klopp

Secara umum, Klopp mengaku puas dengan performa tim asuhannya. Namun, yang kurang dari Liverpool hanya satu, "Gol. Begitu banyak hal yang berbeda, terutama dalam posisi yang menentukan," tutur Klopp.

"Saya sangat menyukai bagaimana para pemain melakukannya, ada banyak penampilan individu yang bagus, ini bisa menjadi pertandingan Liga Premier tetapi di sini atau di sana kekurangan kami ada di umpan terakhir," jelas Klopp.

"Tidak banyak peluang dalam pertandingan ini karena ada kedua tim sibuk menutup celah bagi lawan masing-masing." tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR