BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Disarankan Kejar Dani Alves

06-07-2019 22:29 | Asad Arifin

Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Kleberson kepada Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu disarankan mendatangkan Dani Alves pada musim panas ini.

Sepanjang karirnya, Alves dikenal sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia. Ia sudah membuktikan kemampuannya di level tertinggi selama satu dekade terakhir.

Bek berusia 36 tahun itu saat ini tengah berstatus tanpa klub. Ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas ini.

Sejauh ini Alves belum memutuskan klub mana yang akan ia bela. Namun ia sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menjajal kemampuannya di Premier League Inggris.

Kompariot Alves, Kleberson meyakini bahwa Alves bakal cocok untuk Liverpool musim depan. "Dia [Dani Alves] adalah pemain yang fenomenal," ujar Kleberson kepada Goal International.

"Dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Saya rasa dia akan sangat cocok dengan Liverpool dan saya yakin Klopp menyukai pemain dengan karakteristik sepertinya."

"Dia memiliki teknik yang sangat tinggi. Dia cepat dan memiliki tempramen yang bagus di pertandingan besar. Ia adalah seorang pemenang." tandasnya.

Baca situasi Alves selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pimpin Brasil

Alves saat ini tengah bertugas bersama Timnas Brasil. Ia dipercaya menjadi kapten Selecao untuk turnamen Copa America 2019.

Sejauh ini Alves menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berhasil membimbing timnya lolos ke Final turnamen terbesar di Amerika Latin tersebut.

Brasil sendiri dijadwalkan akan menghadapi Timnas Peru di partai final yang digelar pada hari Senin (8/7) pagi nanti.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR