BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Disarankan Jangan Rekrut Shokdran Mustafi

01-02-2021 09:00 | Aga Deta

Shkodran Mustafi (c) ARS
Shkodran Mustafi (c) ARS

Bola.net - Nama Shokdran Mustafi belakangan ini dikaitkan dengan Liverpool. Namun, mantan pemain Arsenal Perry Groves menyarankan The Reds untuk tidak merekrut Mustafi.

Liverpool sedang mengalami krisis pemain belakang di posisi bek tengah. Klub yang bermarkas di Anfield itu dipastikan kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip karena cedera.

Situasi itu membuat Jurgen Klopp dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Sejumlah nama pun dikabarkan masuk dalam radar Liverpool.

Menurut laporan, Liverpool tengah mempertimbangkan memboyong Mustafi. Kebetulan bek asal Jerman itu sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Mikel Arteta.

1 dari 2 halaman

Jangan Rekrut Mustafi

Groves tidak setuju apabila Liverpool merekrut Mustafi. Menurutnya, mantan pemain Valencia itu adalah opsi yang buruk buat The Reds.

“Saya tidak akan mengambil Mustafi, karena saya pernah melihatnya bermain untuk Arsenal!” kata Groves kepada talkSPORT.

“Dia selalu melakukan kesalahan dalam dirinya. Dia kehilangan konsentrasi.

"Saya tidak bisa mendukungnya. Jika Anda ingin mendatangkan seseorang, mereka pasti harus sebagus atau lebih baik dari yang Anda miliki - dan menurut saya Mustafi tidak.”

2 dari 2 halaman

Sudah Temukan Bek Baru

Menurut laporan terbaru, Liverpool sudah mendapatkan bek baru. Dia adalah bek dari klub divisi Championship, Ben Davies.

Liverpool disebut telah mencapai kesepakatan dengan Preston North End untuk merekrut Davies. Pemain 25 tahun itu bakal ditebus dengan biaya 4 juta pounds.

Sejauh ini Ben Davies telah tampil lebih dari 140 kali bagi bagi Preston North End. Kontraknya dengan klub tersebut akan habis di penghujung musim ini.

Sumber: Ace Football, Twitter

KOMENTAR