BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Diperingatkan Agar Tak Sepelekan Palace

29-03-2018 18:47 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool (c) liv
Liverpool (c) liv

Bola.net - Eks bomber Liverpool Ian Rush memperingatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan agar tidak meremehkan Crystal Palace.

Tim asuhan opa Roy Hodgson tersebut saat ini berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi 16 dengan raihan 30 poin dari 31 pertandingan.

Angka yang mereka koleksi hanya terpaut dua angka saja dari tim yang ada di posisi 18, posisi yang sudah masuk zona degradasi, Southampton. Namun usaha mereka untuk meraih poin tak berjalan mulus.

Contohnya dalam lima pertandingan terakhir mereka kalah empat kali dan hanya menang sekali saja. Namun demikian, Rush memperingatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan agar jangan sampai meremehkan The Eagles.

Menurut Rush, performa Christian Benteke dan kawan-kawan sebenarnya tak buruk-buruk amat. Hasil-hasil buruk yang mereka raih belakangan ini didapat karena mereka cuma tak dinaungi Dewi Fortuna saja.

"Orang sering meremehkan Crystal Palace," seru Rush pada Sky Sports.

"Mereka sangat tidak beruntung dalam empat pertandingan terakhir mereka. Bagaimana mereka kalah dari Manchester United, saya tidak akan pernah tahu. Mereka bagus melawan Tottenham dan juga kembali dengan kuat melawan Chelsea," tuturnya.

"Terakhir kali saya pergi ke Crystal Palace, mereka mengalahkan kita. Kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapatkan ketika kita pergi ke Crystal Palace. Keberuntungan mereka pasti akan berubah dan saya hanya berharap itu tidak terjadi saat melawan Liverpool pada hari Sabtu," tutupnya.

KOMENTAR