BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Diminta Lakukan Ini Agar Bisa Juara Premier League

11-02-2019 11:05 | Aga Deta

Jurgen Klopp dan Andrew Robertson rayakan kemenangan atas Bournemouth. (c) AFP Jurgen Klopp dan Andrew Robertson rayakan kemenangan atas Bournemouth. (c) AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Graeme Souness memberi saran kepada tim asuhan Jurgen Klopp. The Reds diminta untuk memenangkan semua pertandingan sampai akhir musim apabila mereka ingin memenangkan Premier League.

Liverpool sedang mengincar gelar liga pertama mereka sejak tahun 1990. Mereka punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara liga pada musim ini.

Liverpool dan Manchester City sama-sama memiliki poin sama, yaitu 65 poin. Namun, tim asuhan Josep Guardiola itu memainkan pertandingan lebih banyak dari The Reds.

City baru saja meraih kemenangan besar 6-0 atas Chelsea di Etihad Stadium. Hal itu menunjukkan bahwa Sergio Aguero dan kolega sangat serius untuk mempertahankan gelar Premier League mereka.

1 dari 4 halaman

Sapu Bersih Kemenangan

Liverpool sempat kehilangan poin penuh dalam dua pertandingan melawan Leicester City dan West Ham sehingga bisa dimanfaatkan City. Souness meyakini kalau tim asuhan Jurgen Klopp itu perlu memenangkan setiap pertandingan jika mereka ingin memenangkan Premier League pada akhir musim.

"City sudah meletakkan penanda hari ini. Liverpool harus memenangkan setiap pertandingan untuk memenangkan liga ini," kata Souness kepada Sky Sports.

"City sudah unjuk gigi sekarang. Cara Liverpool mengalahkan Bournemouth [pada hari Sabtu] tidak mengonfirmasi bahwa mereka kembali dalam performa terbaik mereka.

"Tetapi hasil itu mengonfirmasi City setelah mereka terpeleset, mereka mengatakan: Kami akan mendobrak, ini adalah cara kami akan menyelesaikan musim ini.

"Jika itu adalah performa mereka antara sekarang dan akhir musim, Liverpool harus memenangkan setiap pertandingan. Itulah yang mereka cari."

2 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Premier League

Di bawah ini adalah hasil lengkap pekan ke-26 Premier League:

Sabtu 09/02/19

Fulham 0 - 3 Manchester United
Crystal Palace 1 - 1 West Ham United
Huddersfield 1 - 2 Arsenal
Liverpool 3 - 0 Bournemouth
Southampton 1 - 2 Cardiff City
Watford 1 - 0 Everton

Minggu 10/02/19

Brighton & Hove 1 - 3 Burnley
Tottenham 3 - 1 Leicester City
Manchester City 6 - 0 Chelsea

3 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

4 dari 4 halaman

Video Pilihan

Berita video Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menjelaskan mengapa dirinya tidak berjabat tangan dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola, setelah pertandingan pada Minggu (10/2/2019).

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR