BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Diminta Borong Dua Pemain Wolverhampton, 1 Striker dan 1 Winger Kekar

10-07-2020 04:00 | Richard Andreas

Liverpool (c) AP Photo Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool sekarang memasuki babak penting perihal pengembangan skuad. Trofi Premier League impian sudah diraih, tapi sekarang muncul tantangan besar lainnya untuk mempertahankan trofi tersebut.

Benar, sampai saat ini pasukan Jurgen Klopp masih merupakan salah satu tim terkuat di dunia. Mereka bisa memenangi pertandingan dengan mudah, dengan selisih gol yang cukup besar.

Masalahnya, The Reds tidak bisa diam di tempat. Tim-tim lain sudah mulai ancang-ancang untuk mengejar mereka musim depan, juga masih ada Manchester City yang masih sangat kuat.

Untuk itu, Klopp diminta mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa mendongkrak skuad Liverpool sekarang. Siapa saja? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolanteters!

1 dari 2 halaman

Dua pemain Wolves

Mengembangkan tim yang sudah sangat kuat bukanlah perkara mudah, bahkan cukup berisiko. Klopp harus berhati-hati mendatangkan pemain demi tidak merusak harmoni skuad yang sekarang.

Untuk itu, mantan striker The Reds, Stan Collymore, mencoba meringankan beban Klopp dengan memberikan beberapa nama rekomendasi. Kali ini dia menyodorkan dua nama pemain Wolverhampton.

"Liverpool seharusnya menulis nama dua pemain Wolves dalam daftar belanja mereka musim panas ini, Raul Jimenez dan Adama Traore," ungkap Collymore kepada Mirror.

"Traore jelas menarik, tapi Jimenez pun patut diperhatikan karena bisa menyesuaikan diri di Premier League dengan sangat baik."

2 dari 2 halaman

Saingi Firmino

The Reds sekarang sudah punya trio andalan Salah-Mane-Firmino, tapi pelapis mereka tidak bermain di level yang diharapkan. Andai Jimenez datang, Collymore percaya persaingan internal bakal lebih menarik.

"Dia [Jimenez] hebat di dalam kotak penalti, bisa menyambut umpan silang dengan sangat baik, bisa menghubungkan permainan, dan mendapatkan angka 8 dari 10 perihal seni menembak bola," lanjut Collymore.

"Dia bisa memberikan kompesiti internal untuk Bobby Firmino di Anfield," tutupnya.

Sumber: Mirror

KOMENTAR