BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Diklaim Bully Sterling

08-04-2015 22:15 |

Raheem Sterling (c) AFP
Raheem Sterling (c) AFP
Bola.netBola.net - Trevor Sinclair mengklaim bahwa Liverpool mem-bully Raheem Sterling agar mau meneken kontrak baru di Anfield.


Pemain berusia 20 tahun itu memantik kontroversi di Inggris di musim ini. Pasalnya, ia terus menolak kontrak baru yang disodorkan oleh Liverpool. Bahkan, tawaran gaji sebesar 100 ribu Pounds juga ia tolak mentah-mentah.

Keadaan semakin runyam ketika Sterling bicara blak-blakan soal kontraknya pada BBC tanpa izin pihak Liverpool. Sinclair pun menilai, kini pemain keturunan Jamaika itu menerima bully-an dari pihak The Reds terkait kontrak tersebut.

"Saya melihat wawancaranya. Ia tak mengatakan apapun yang salah. Ia berkata ia ingin memberikan segalanya bagi Liverpool," tuturnya pada talkSPORT.

"Saya rasa ada sedikit aksi bullying yang terjadi. Mereka (Liverpool) mencoba untuk mem-bully Sterling agar mau meneken kontrak baru. Itu kesepakatan yang hebat. 100 ribu Pounds per pekan sudah disebutkan. Namun jika ia memang tak yakin untuk bertahan di Liverpool, mengapa harus mem-bully-nya?" cetus Sinclair.

 

KOMENTAR