BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Didorong untuk Angkut Aguero Musim Depan, Setuju?

06-05-2021 17:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Manchester City Sergio Aguero. (c) AP Photo
Pemain Manchester City Sergio Aguero. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang timnas Inggris Jermaine Jenas mendorong Liverpool agar memboyong Sergio Aguero dari Manchester City musim depan.

Aguero akan cabut dari Man City musim depan. Sebab kontraknya di klub itu berakhir pada musim panas 2021 ini.

Saat ini belum bisa dipastikan ke mana ia akan merapat musim depan. Namun yang pasti sudah ada banyak klub yang siap menampungnya.

Aguero memang sudah berusia 32 tahun. Akan tetapi ia dianggap masih belum habis.

1 dari 2 halaman

Aguero Adalah Pemenang

Jermaine Jenas sangat kagum pada Sergio Aguero. Menurutnya, pemain asal Argentina itu adalah salah satu bomber terbaik di muka bumi ini.

“Ia seorang pemenang. Ia seorang pencetak gol dan pencetak gol terbaik di planet ini selalu terobsesi dengan mencetak gol,” buka Jenas kepada BT Sport.

Jenas juga mengaku kagum dengan kecepatan pikiran Aguero. Khususnya saat harus memutuskan apa yang harus dilakukan dalam waktu sepersekian detik di kotak penalti agar bisa mencetak gol.

“Sangat menarik mendengarkan dirinya dalam wawancaranya tentang bagaimana ia berpikir ketika ia masuk ke dalam kotak 'satu sentuhan, dua sentuhan, dapatkah saya menyelesaikan jumlah sentuhan itu secepat mungkin?' Ia menghitungnya dengan sangat cepat dan memasukkannya ke dalam bagian belakang jaring," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Jenas Dorong Liverpool Rekrut Aguero

Jermain Jenas mengatakan saat ini Sergio Aguero masih bisa berkarir di Premier League. Menurutnya ada tiga klub yang masih bisa memaksimalkan sisa-sisa karir Aguero.

“Jika City tidak mempertahankannya, saya dapat memikirkan setidaknya tiga klub yang akan langsung membawanya ke Premier League — Liverpool, Chelsea, dan Tottenham," cetusnya.

Liverpool memang disebut butuh striker baru musim depan. Sebab musim ini lini serang mereka melempem.

(BT Sport)

KOMENTAR