Liverpool Didesak Gaet Jude Bellingham Sebelum Keduluan Chelsea dan Real Madrid

Aga Deta | 4 Oktober 2022, 10:29
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (c) AP Photo
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Everton Ashley Williams menyarankan Liverpool untuk segera mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Bellingham. Gelandang muda asal Inggris tersebut dianggap bisa jadi aset masa depan The Reds untuk jangka panjang.

Namun, tidak mudah untuk mengeluarkan Bellingham dari Signal Iduna Park. Dortmund dikabarkan hanya bersedia melepas Bellingham jika dibayar 100 juta euro.

Liverpool juga bukan satu-satunya peminat Bellingham di bursa transfer. Ada klub lainnya yang dilaporkan berminat pada gelandang berusia 19 tahun tersebut seperti Chelsea dan Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Rekrutan Bagus Buat Liverpool

Ashley Williams sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki. Menurutnya, mantan pemain Birmingham City bakal jadi rekrutan bagus untuk Liverpool.

“Akan menjadi langkah yang bagus jika dia pindah ke mana saja karena saya pikir dia adalah bakat yang luar biasa. Pemain yang luar biasa. Sangat dewasa. Kita melihat penampilannya untuk Inggris," kata Williams kepada BBC Sport.

"Sangat berani dan dia sebagus gelandang mana pun, saat ini. Jika itu adalah Liverpool, maka saya pikir itu akan menjadi pembelian yang sangat bagus untuk mereka."

2 dari 4 halaman

Cocok di Liverpool

Williams ingin sekali melihat Bellingham kembali bermain di Premier League. Menurutnya, Bellingham sangat cocok apabila bermain di Liverpool.

"Untuk dia? Apakah itu cocok? Mungkin. Dia sepertinya tipe pemain yang akan sukses ke mana pun dia pergi," lanjutnya.

"Tapi saya pikir seseorang menaruh uang dan membawanya ke Premier League karena saya ingin melihatnya minggu demi minggu. Pergi dan dapatkan dia. Apa pemain. Pemain yang benar-benar luar biasa.”

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Jadwal Pertandingan Liverpool

Pertandingan: Liverpool vs Rangers

Venue: Anfield

Hari: Rabu, 05 Oktober 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR