BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool dan Tottenham Tertarik Boyong Bek Juventus Ini

05-01-2021 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

Jordan Henderson dan Son Heung Min dalam duel Liverpool vs Tottenham, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Jordan Henderson dan Son Heung Min dalam duel Liverpool vs Tottenham, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Dua tim asal Premier League yakni Liverpool dan Tottenham dikabarkan tertarik untuk memboyong defender milik Juventus, Merih Demiral.

Bek asal Turki tersebut baru gabung dengan Juventus pada musim panas 2019 lalu. Sejauh ini ia lebih banyak menepi dibanding beraksi di atas lapangan.

Sebab pemain 22 tahun itu sempat dibekal cedera lutut yang cukup parah pada musim lalu. Musim ini ia sempat beberapa kali dipercaya menjadi starter.

Akan tetapi ia terpaksa menepi lagi. Pasalnya ia sempat mengalami masalah di otot kakinya.

1 dari 2 halaman

Demiral tak Bahagia di Juventus

Meski sempat beberapa kali dipercaya bermain sebagai starter pada musim 2020-21 ini, namun Merih Demiral disebut tak bahagia di Juventus. Ia diklaim ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Pasalnya Demiral ingin mengamankan tempatnya di Timnas Turki yang akan bermain di Euro nanti. Situasi ini pun disebut telah menarik dua klub asal Inggris.

Mereka adalah Liverpool dan Tottenham. Kabar tersebut disampaikan oleh Fanatik.

Laporan media Turki itu juga menyebut bahwa Juventus siap saja melepas Demiral. Namun mereka enggan melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Juve hanya mau Demiral dibeli dengan tunai. Mereka juga disebut mematok bandrol sekitar 45 juta pounds pada sang defender.

2 dari 2 halaman

Perburuan Bek Liverpool dan Tottenham

Baik Liverpool dan Tottenham sejak musim panas lalu memang disebut sedang memburu bek tengah baru. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kedua klub tersebut.

Liverpool sempat dikaitkan dengan Ozan Kabak hingga Dayot Upamecano. Sementara itu Tottenham sempat dikaitkan dengan Milan Skriniar.

Liverpool sendiri saat ini sedang krisis bek tengah karena semua defender seniornya tumbang karena cedera. Sementara itu Tottenham butuh asupan amunisi di sektor tersebut usai melepas Jan Vertonghen dan Juan Foyth.

(Fanatik)

KOMENTAR