BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Bisa Boyong Mbappe, Jika Salah Cabut dari Anfield

07-03-2021 23:03 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bisa memboyong Kylian Mbappe, jika mereka terlebih dahulu melepas Mohamed Salah.

Sejak lama Liverpool didesak untuk membeli penyerang baru. Sejumlah nama pemain telah dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun yang paling santer adalah Mbappe. Pemain asal Prancis itu diklaim cocok dengan gaya main Liverpool.

Di sisi lain, Mbappe sendiri juga diklaim bersedia pindah ke Liverpool. Sebab ia cukup sering memberikan kode siap pindah ke Anfield di masa depan.

1 dari 2 halaman

Mbappe In, Salah Out

Kini ada laporan terbaru terkait Liverpool dan Kylian Mbappe. The Reds disebut tak akan bisa memiliki Mbappe dan Mohamed Salah sekaligus.

Sebab Liverpool disebut baru akan bisa mampu membiayai perekrutan Mbappe jika mereka menjual salah. Kabar itu dilansir oleh AS.

Penjualan Salah sendiri disebut akan menghasilkan pemasukan yang besar bagi Liverpool. Di sisi lain kepergian pemain kidal itu akan membukakan ruang gaji bagi Mbappe.

Sebab Salah merupakan pemain dengan gaji terbesar di skuat Liverpool saat ini. Kabarnya ia dibayar sekitar 200 ribu pounds per pekannya.

2 dari 2 halaman

Ancaman dari Madrid

Klub lain yang dikabarkan meminati Kylian Mbappe adalah Real Madrid. Mbappe sendiri juga disebut bersedia pindah ke Madrid.

Sebab itu adalah klub impiannya sejak lama. Selain itu di sana ada idolanya, Zinedine Zidane.

Madrid sendiri tahu bahwa bersaing dengan Liverpol tak akan mudah. Apalagi dengan adanya pandemi virus corona.

Maka dari itu, Madrid berusaha membujuknya dengan memberikannya jersey peninggalan Cristiano Ronaldo. Los Blancos sendiri ingin menjadikan Kylian Mbappe sebagai pemain yang memimpin tim mereka ke depannya.

Kans Liverpool dan Real Madrid merekrut Kylian Mbappe dari PSG terbuka lebar. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

(AS)

KOMENTAR