BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Beri Alisson Waktu untuk Berkabung

26-02-2021 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Alisson Becker usai melakukan blunder dalam laga Liverpool vs Manchester City, Minggu (7/2/2021) (c) AP Photo Ekspresi Alisson Becker usai melakukan blunder dalam laga Liverpool vs Manchester City, Minggu (7/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Alisson Becker nampaknya tidak akan bermain di laga Sheffield United vs Liverpool di akhir pekan ini. Ia diberitakan akan diberi waktu untuk berkabung atas meninggalnya sang Ayah baru-baru ini.

Kemarin, sebuah kabar sedih datang bagi Alisson. Sang ayah ditemukan meninggal dunia di dekat rumahnya di Brasil Selatan.

Sang ayah, Jose Becker meninggal dunia diduga karena tenggelam saat berenang di danau dekat rumahnya. Sehingga berpulangnya sang ayah memberikan pukulan besar bagio Alisson.

The Mirror mengklaim bahwa Alisson kemungkinan besar tidak akan memperkuat Liverpool dalam waktu dekat. Ia diberikan waktu berkabung oleh Jurgen Klopp.

Simak kondisi Alisson di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Izinkan Pulang

Menurut laporan tersebut, Klopp baru-baru ini menemui Alisson dan menyampaikan belasungkawanya.

Sang manajer diberitakan memberi ijin khusus kepada Alisson untuk pulang ke Brasil. Ia diberi waktu untuk berkabung atas kepergian sang ayah.

Klopp menilai sang kiper layak melepas kepergian sang Ayah, setelah Klopp sendiri baru-baru ini kehilangan ibunya namun tidak bisa melepasnya ke tempat peristirahatan terakhir karena adanya larangan masuk ke area Jerman.

2 dari 3 halaman

Bakal Absen Lama

Menurut laporan tersebut, Alisson berpotensi absen cukup lama di skuat Liverpool.

Pasalnya setelah ia kembali dari Brasil, ia tidak bisa langsung bermain di Liverpool. Ia harus menjalani masa karantina selama 10 hari.

Jadi Alisson akan absen cukup lama di bawah mistar gawang Liverpool.

3 dari 3 halaman

Pengganti

Liverpool sendiri sudah memiliki pengganti selama Alisson pergi nanti.

Klopp kemungkinan akan mengandalkan sosok Caoimhin Kelleher di bawah mistar gawang The Reds.

(The Mirror)

KOMENTAR