BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Beres, MU Kini Alihkan Fokus ke Sheffield United

25-01-2021 10:17 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta pasukannya untuk tidak terlalu larut dalam kebahagiaan usai mengalahkan Liverpool. Solskjaer menyebut bahwa timnya harus mempersiapkan diri untuk laga melawan Sheffield United.

Setan Merah baru saja meraih kemenangan dalam ajang FA Cup. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan MU masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-26, Marcus Rashford (48) dan Bruno Fernandes (78). Sedangkan dua gol The Reds disumbangkan Mohamed Salah pada menit ke-18 dan 58.

Kemenangan atas Liverpool membuat Setan Merah melaju ke babak kelima FA Cup. Mereka akan berjumpa sesama klub Premier League West Ham.

1 dari 2 halaman

Fokus Laga Berikutnya

Setelah mengalahkan Liverpool, Solskjaer meminta anak buahnya untuk tidak larut dalam euforia. Pasalnya, Setan Merah harus segera fokus untuk menghadapi laga berikutnya.

MU akan menghadapi Sheffield United dalam ajang Premier League pada Rabu, 27 Januari 2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford.

“Pertandingan lain pada Rabu malam, jadi tidak ada waktu istirahat, tidak ada waktu untuk merayakan," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Saat kami meninggalkan stadion, ini tentang pemulihan dan fokus pada pertandingan berikutnya."

2 dari 2 halaman

Hasil yang Bagus

Mengenai pertandingan kontra Liverpool, Solskjaer mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Kami benar-benar memainkan pertandingan yang bagus dalam beberapa periode. Kami mencetak gol yang bagus,” lanjut Ole.

“Kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan saya pikir kami berhasil bereaksi dengan baik. Menjelang akhir pertandingan, selalu ada beberapa momen di sana tetapi kami berhasil menghalaunya.

“Saya harap semua orang menikmatinya. Sebagai seorang pelatih, Anda sangat fokus pada semua detail kecil. Jelas, saya bisa melihat banyak hal positif, meski kami kebobolan dua gol.”

Sumber: Manchester United

KOMENTAR