Liverpool Bakal Rekrut The Next Mohamed Salah?

Serafin Unus Pasi | 30 September 2022, 18:56
Liverpool Bakal Rekrut The Next Mohamed Salah?
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (c) Liverpool Official

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2023. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Ibrahim Adel.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool kehilangan salah satu winger mereka di musim panas ini. Mereka melepaskan Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Liverpool sendiri tidak mendapatkan pengganti yang ideal untuk Mane. Alhasil mereka berencana untuk mencari winger baru di tahun depan.

Laporan 90min mengklaim bahwa Liverpool sudah menemukan kandidat potensial. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Ibrahim Adel.

Siapa Adel dan mengapa Liverpool tertarik meminangnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

The Next Mohamed Salah

Menurut laporan tersebut, Liverpool tertarik merekrut Adel karena sang winger saat ini dilabeli sebagai The Next Mohamed Salah.

Winger 21 tahun itu saat ini bermain untuk Pyramids FC, klub kasta pertama Liga Mesir. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah jadi starter reguler bagi Pyramids.

Ia juga punya ketajaman yang sangat bagus sebagai seorang winger sehingga banyak yang menjulukinya sebagai The Next Mohamed Salah. Ia bahkan juga sudah empat kali bermain di tim utama Mesir.

2 dari 4 halaman

Mahar Terjangkau

Liverpool juga semakin tertarik untuk merekrut Adel karena sang winger memiliki mahar transfer yang terjangkau.

Ia sebenarnya masih terikat kontrak di Pyramids hingga tahun 2026. Namun ia dikabarkan bisa ditebus di angka 15 juta pounds saja.

Liverpool menilai harga itu sangat murah untuk pemain berbakat seperti Adel. Jadi The Reds bertekad untuk mengamankan jasa sang winger.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Pyramids tidak akan menghalangi Liverpool untuk mendatangkan winger muda mereka itu.

Namun klub Mesir itu tidak mau memberi diskon kepada Liverpool, jadi mereka harus membayar penuh untuk mendapatkan jasa Adel.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR