BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool 4-3 Palace, Hodgson: Gol Keempat Handball

20-01-2019 03:17 | Gia Yuda Pradana

Roy Hodgson (c) AFP
Roy Hodgson (c) AFP

Bola.net - Pemimpin klasemen Liverpool menang 4-3 menjamu Crystal Palace di pekan ke-23 Premier League 2018/19, Sabtu (19/1). Manajer Palace Roy Hodgson mengatakan bahwa gol keempat Liverpool seharusnya tidak disahkan.

Gol itu dicetak oleh Sadio Mane untuk mengubah kedudukan jadi 4-2 ketika laga sudah masuk injury time, sebelum Max Meyer menipiskan selisih skor beberapa saat setelahnya. Menurut Hodgson, sebelum gol tersebut, ada pelanggaran berupa handball.

Hodgson kecewa dengan hasil akhirnya. Namun dia mengaku bangga dengan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami berusaha dengan baik untuk bangkit dari 2-2, tapi pada akhirnya kalah 3-4 setelah kebobolan sebuah gol yang sangat tidak fair," keluh Hodgson.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Gol Handball

"Saya sangat bangga dengan tim," kata Hodgson kepada Sky Sports. "Saya tak tahu apa yang gila dari pertandingan ini. Kami kebobolan gol-gol mudah."

"Gol keempat tak seharusnya disahkan, karena ada handball yang jelas."

"Itulah kenapa saya tak yakin dengan apa yang gila dari pertandingan ini. Saya kecewa karena anak-anak tak mendapatkan apa-apa dari ini."

"Anda tahu mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Anda tahu kalau ini akan jadi pertandingan yang berat dan membutuhkan kedisiplinan tinggi."

"Kami berusaha dengan baik untuk bangkit dari 2-2, tapi pada akhirnya kalah 3-4 setelah kebobolan sebuah gol yang sangat tidak fair."


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2867
2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video ring girl One Championship, Lee Jina, ditantang untuk bergoyang dengan tarian lagu K-Pop. Seperti apa aksinya mengikut irama lagu "Solo" dari Jennie?

KOMENTAR