BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpol Masih Berminat Boyong Szoboszlai dari Salzburg

12-05-2020 22:50 | Dimas Ardi Prasetya

Dominik Szoboszlai (kanan) (c) AP Photo Dominik Szoboszlai (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih berminat memboyong Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg.

Nama Dominik Szoboszlai memang masih terdengar cukup asing di telinga fans sepak bola. Namun pemain yang masih berusia 19 tahun ini diklaim punya masa depan cerah.

Ia dipuji karena permainannya yang cerdas di sektor lini tengah. Bahkan ia disebut punya gaya main mirip Toni Kroos dan Sergei Milinkovic-Savic.

Szoboszlai sekarang menjadi andalan lini tengah Salzburg. Ia juga menjadi andalan lini tengah timnas Hongaria dan sejauh ini telah mencatatkan delapan caps.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Liverpool

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan Dominik Szoboszlai. Liverpool merupakan salah satunya.

The Reds sebelumnya dikaitkan dengannya pada awal tahun ini. Dan kini mereka disebut masih meminati servisnya.

Kabar ini dilansir oleh Daily Mail. Dominik Szoboszlai sendiri kabarnya bernilai sekitar 26 hingga 35 juta pounds dan harga itu tentu sangat terjangkau oleh Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool tentunya tak sendirian mengejar servisnya. Kabarnya, AC Milan, Lazio, hingga Arsenal disebut ikut berminat merekrutnya.

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik dengan Salzburg

Jika Liverpool memang ingin mendatangkan Dominik Szoboszlai, mereka bisa jadi berada dalam posisi terdepan ketimbang klub lain. Sebab mereka punya hubungan yang baik dengan RB Salzburg.

Sebelumnya Liverpool sudah mendatangkan Takumi Minamino dari klub Austria tersebut. The Reds merekrutnya pada Januari kemarin dengan harga sekitar 7.5 juta pounds saja.

Fans Liverpool sendiri sudah berkesempatan melihat performa Dominik Szoboszlai secara langsung. Tepatnya saat The Reds bersua RB Salzburg di fase grup Liga Champions.

(daily mail)

KOMENTAR