BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Manchester City vs Tottenham di Premier League 2018-2019

20-04-2019 15:16 | Gia Yuda Pradana

Manchester City vs Tottenham (c) Bola.net Manchester City vs Tottenham (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City memiliki kesempatan besar untuk langsung membalaskan dendam saat melawan Tottenham Hotspur. Dan berikut adalah jadwal live streaming Man City vs Tottenham di Premier League akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City disingkirkan Tottenham di Liga Champions. Kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions 2019 dan Spurs sukses menyingkirkan tim asuhan Josep Guardiola dengan agregat 4-4, Spurs unggul karena aturan gol tandang.

Nah, hanya berselang dua hari setelah mengalami mimpi buruk itu, The Citizens punya kans untuk langsung membalas dendam. Digelar di tempat yang sama, Etihad Stadium, kali ini City akan menghadapi Tottenham di lanjutan Premier League pekan 34. Dan lagi, pertandingan ini akan disiarkan oleh televisi berlangganan.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham ini akan disiarkan langsung di televisi berlangganan/TV kabel mulai pukul 18:30 WIB. Namun bila Bolaneters tidak berlangganan TV kabel, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Manchester City vs Tottenham di situs-situs yang menyediakan live streaming sepak bola Liga Inggris.

Selain itu, Bolaneters juga bisa menikmati pertandingan tersebut lewat live streaming di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu sehingga bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal BeinSports 1 yang sudah tersedia di Vidio.com.

Jadi, ayo ikut merasakan atmosfer dan keseruan duel Manchester City vs Tottenham dengan berlangganan Vidio Premier di Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan ya.

1 dari 1 halaman

Statistik dan Prediksi Skor

City selalu menang dalam 9 laga terakhirnya di Premier League.

City selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 17 dari 18 laga kandang terakhirnya di Premier League.

City memenangi 8 dari 10 laga kandang terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi.

Tottenham selalu kalah dalam 4 laga tandang terakhirnya di Premier League: 1-2 vs Burnley, 0-2 vs Chelsea, 1-2 vs Southampton, 1-2 vs Liverpool.

Prediksi skor akhir: Manchester City 2-1 Tottenham.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR