BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link Live Streaming Arsenal vs Fulham di Mola TV, 18 April 2021

18-04-2021 17:30 | Yaumil Azis

Premier League, Arsenal vs Fulham (c) Bola.net
Premier League, Arsenal vs Fulham (c) Bola.net

Bola.net - Rangkaian pekan lanjutan Premier League akan digelar pada Minggu (18/4/2021) malam WIB, salah satunya bakal mempertemukan Arsenal dengan Fulham. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming Mola TV.

Tiga poin akan sangat berarti buat Arsenal, walaupun takkan membuat mereka beranjak dari posisi ke-9 di klasemen Premier League. Paling tidak, mereka bisa memangkas jarak dengan Everton yang berada di posisi ke-8.

Sudah jelas, klub besutan Mikel Arteta tetsebut tak boleh sampai kalah di tangan Fulham. Jika terjadi, mereka bisa disalip oleh Leeds United yang sedang memantau dari peringkat ke-10.

Untuk Fulham sendiri, tambahan tiga poin takkan bisa mengangkat derajat mereka dari zona degradasi. Tapi paling tidak, mereka bisa memangkas jarak poin dari Burnley yang sekarang menempati posisi ke-17.

Arsenal lebih diunggulkan, namun Fulham bisa saja membuat kejutan yang tidak pernah dibayangkan. Semuanya akan terjawab ketika wasit meniupkan peluit panjang di Emirates Stadium.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Premier League 2020/21

Pertandingan: Arsenal vs Fulham

Stadion: Emirates Stadium

Hari, tanggal: Minggu, 18 April 2021

Jam kick-off: 19.30 WIB

Link live streaming: Vidio [klik tautan di sini]

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Gabriel, Holding, Bellerin; Ceballos, Partey; Saka, Rowe, Willian; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Fulham (4-2-3-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Tete; Lemina, Reed; Lookman, Loftus-Cheek, Cordova-Reid; Mitrovic.

Pelatih: Scott Parker.

KOMENTAR