BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lini Tengah Manchester United Sesak, Scott McTominay Woles

28-10-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Scott McTominay berduel dengan Neymar hingga kehilangan lensa kontak mata. (c) AP Photo Scott McTominay berduel dengan Neymar hingga kehilangan lensa kontak mata. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay tidak terganggu dengan banyaknya gelandang yang dimiliki Manchester United saat ini. Ia menilai banyaknya gelandang ini membantu dirinya untuk bisa menjaga performa.

Manchester United saat ini bisa dikatakan memiliki lini tengah yang sesak. Tercatat ada Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang bersaing untuk jadi starter setiap pekannya.

Persaingan ini semakin bertambah sengit. Pasalnya MU mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax di musim panas kemarin.

McTominay mengaku tidak bermasalah dengan banyaknya stok gelandang MU saat ini. "Saya rasa ini kondisi yang normal," ujar McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tingkatkan Level

Menurut McTominay banyaknya gelandang MU itu jadi berkah tersendiri baginya. Karena ia akan terpacu untuk jadi lebih baik dari pekan ke pekan demi mengamankan tempatnya di dalam tim.

"Ketika anda bermain untuk Manchester United, lalu anda merasa aman-aman saja dengan posisi anda di dalam tim, maka anda seharusnya sedikit khawatir."

"Anda harus khawatir karena tidak ada yang mendorong anda atau tidak ada yang ingin merebut posisi anda. Anda harus berlatih dengan mindset dan juga ambisi untuk terus berkembang."

2 dari 3 halaman

Jauh Lebih Baik

McTominay juga menyebut, berkat persaingan yang ketat di internal MU itu membuat dirinya berkembang pesat sebagai seorang pemain.

"Manajer dan para pelatih, yaitu Kieran [McKenna] dan Michael [Carrick] benar-benar banyak membantu saya untuk beradaptasi di tim ini."

"Saya benar-benar merasa bahwa saya pemain yang sangat berbeda daripada diri saya di tiga tahun yang lalu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Belakangan ini McTominay banyak diberi kesempatan oleh Solskjaer.

Ia dipasang dengan Fred di lini tengah MU.

(MUTV)

KOMENTAR