BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lini Serang Bermasalah, Arsenal Impor Striker dari Italia?

15-12-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo
Penyerang Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai perburuan striker baru Arsenal. The Gunners dilaporkan berencana membajak Andrea Belotti dari Torino untuk memperkuat lini serang mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal sedang berburu striker baru. Di musim panas nanti, mereka akan ditinggal dua striker mereka, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette.

Kebuthan Arsenal akan striker baru kian meningkat. Setelah Pierre-Emerick Aubameyang belakangan ini bermasalah dengan Mikel Arteta.

Dilansir Sportsmole, Arsenal kini mulai mencari alternatif untuk striker baru mereka. The Gunners dilaporkan ingin memboyong Andrea Belotti dari Torino.

Simak situasi transfer Belotti selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Arsenal sebenarnya sudah lama mengamati Belotti. Karena mereka menilai sang striker punya kemampuan di atas rata-rata.

Sang striker merupakan salah satu penyerang top di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga jadi andalan di Timnas Italia.

Jadi Arsenal menilai sang striker dinilai bisa menjadi solusi bagi krisis striker yang dialami Arsenal saat ini.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Menurut laporan yang sama, kans Arsenal untuk membajak Belotti cukup besar. Karena sang striker tidak akan bertahan di Torino.

Kontraknya akan habis di tahun 2022. Presiden Torino, Urbano Cairo sudah mengonfirmasi bahwa sang striker tidak akan memperpanjang kontraknya.

jadi Arsenal bisa mendatangkannya dengan harga yang murah di bulan Januari nanti. Atau mereka bisa menunggu sedikit untuk mendapatkan jasanya secara gratis.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Mneurut laporan yang beredar, Belotti bukan satu-satunya opsi yang diincar Arsenal. The Gunners juga memiliki incaran lain.

Salah satunya adalah Dominic Calvert-Lewin. Meski sang striker kemungkinan baru direkrut di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sportsmole)

KOMENTAR