BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lingard Mulai Frustrasi Jarang Main di MU, Bakal Segera Pergi?

15-10-2021 06:00 | Richard Andreas

Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Jesse Lingard dikabarkan mulai frustrasi karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer tidak banyak memberinya menit bermain.

Situasi dan spekulasi masa depan Lingard bukan lagi topik baru di MU. Kontrak Lingard bakal kedaluwarsa di akhir musim ini dan kabarnya dia sudah menolak tawaran pertama perpanjangan kontrak.

Diduga Lingard melihat masa depannya lebih baik di luar MU. Musim lalu dia sempat dipinjamkan ke West Ham dan bisa menemukan permainan terbaiknya di sana.

Sebab itu, kemungkinan Lingard sengaja membiarkan kontraknya habis supaya bisa pergi dengan mudah akhir musim ini.

1 dari 2 halaman

Tidak sesuai janji

Spekulasi soal masa depan Lingard sebenarnya sudah jadi salah satu topik di bursa transfer musim panas kemarin. Kabarnya Lingard tidak benar-benar yakin bertahan di Mu.

Setan Merah sudah punya terlalu banyak penyerang. Kesempatannya bermain jauh lebih kecil, terlebih setelah pergerakan MU di bursa transfer kemarin.

Meski begitu, Lingard akhirnya memilih bertahan karena janji Solskjaer. Menurut Express, saat itu Solskjaer menjanjikan kesempatan bermain untuk Lingard.

2 dari 2 halaman

Tidak sesuai janji

Namun, faktanya kini menit bermain Lingard juga tidak sesuai dengan yang dijanjikan Lingard. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan, khususnya di laga-laga penting.

Sebab itu, Mirror mengklaim Lingard mulai frustrasi dengan situasinya yang sekarang. Dia berminat pergi untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik demi mempertahankan statusnya di Timnas Inggris.

Faktanya, kontribusi Lingard sejauh ini cukup memuaskan. Meski jarang bermain, dia masih bisa menunjukkan performa apik di lapangan.

Teranyar, dia mencetak gol dan assist dalam kemenangan 2-1 MU atas West Ham.

Sumber: Express, Mirror

KOMENTAR