BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lineker Ragukan Kabar Kane Bakal Pindah ke Juventus

16-03-2020 21:20 | Dimas Ardi Prasetya

Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Tottenham Gary Lineker mengaku ragu Harry Kane bakal pindah dari Spurs dan bergabung dengan Juventus.

Kane sudah membuktikan dirinya sebagai seorang bomber kelas dunia. Ia sudah menyumbangkan banyak gol bagi Tottenham.

Namun kelas Kane dianggap terlalu tinggi bagi Spurs. Ia pun kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elit Inggris dan Eropa.

Kane pun diyakini bakal pindah. Sebab Spurs bukanlah klub yang bisa memberikannya gelar juara.

1 dari 2 halaman

Rebutan Tiga Raksasa

Sekarang ia disebut diincar oleh Manchester City dan Manchester United. Selain itu ia juga dikabarkan dibidik oleh raksasa Serie A, Juventus.

Namun peluang bagi Kane untuk pindah ke Juve disebut lebih besar. Sebab klub itu sekarang tampil dominan di Italia dan berpeluang juara Liga Champions.

Di sisi lain City sedang mengalami penurunan. Sementara itu United masih belum meyakinkan.

2 dari 2 halaman

Keraguen Lineker

Kabar transfer Harry Kane ke Juventus ini memantik reaksi Gary Lineker. Eks penyerang timnas Inggris ini merasa ragu Kane bakal pindah ke Italia.

Lineker merasa bahwa kabar tersebut cuma sekedar spekulasi jurnalis saja. Ia merasa tak ada dasar yang kuat bagi Kane untuk pindah ke Juventus.

"Koran-koran mengatakan banyak hal tentang transfer. Mereka tidak punya petunjuk. Ini semua dugaan. Lempar anak panah yang cukup ......

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024. Ada kemungkinan ia akan terus bertahan di Tottenham karena itu adalah klub yang ia perkuat sejak kecil.

(twitter)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland