Lindelof Bicara Soal Posisi Terbaiknya

Bola.net | 15 Juni 2017, 08:30
Lindelof Bicara Soal Posisi Terbaiknya
Victor Lindelof (c) AFP
- Victor Lindelof memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi. Namun ia mengaku paling nyaman jika diturunkan sebagai bek tengah.


Pemain Swedia itu belum lama ini diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Manchester United. Di Old Trafford, ia diproyeksikan bakal membentuk duet bek solid bersama pemain Pantai Gading, Eric Bailly.


Lindelof sendiri mampu bermain di berbagai posisi di lini pertahanan, namun ia berkeras bahwa posisi tengah merupakan tempat favorit yang dirasa bisa membuat potensinya keluar secara maksimal.


Manchester United resmikan transfer Victor LindelofManchester United resmikan transfer Victor Lindelof


"Posisi saya adalah bek tengah, namun saya sudah pernah bermain sebagai bek kanan sebelumnya dan saya memulai karir sebagai gelandang. Namun saya melihat diri saya sendiri sebagai bek tengah, saya merasa nyaman di sana," tutur Lindelof menurut MUTV.


"Ada banyak pemain hebat di posisi saya, namun saya ada di sini untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim sebaik mungkin. Selalu bagus jika ada pemain bagus lainnya di sekitar anda, karena anda juga bisa menjadi lebih baik."


"Saya selalu bermimpi datang dan bermain di Premier League. Anda memang harus beradaptasi dengan lingkungan baru, namun saya merasa nyaman dan akan percaya pada diri sendiri."


"United tentu saja merupakan salah satu klub terbesar dunia dan anda selalu ingin memenangkan gelar, jadi itu juga merupakan tujuan saya. Saya berpikir bahwa itu juga merupakan target dari klub dan juga pemain lain." [initial]


 (mutv/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR