BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lincoln City vs Liverpool: The Reds Janji Turunkan Tim Kuat

24-09-2020 11:33 | Ari Prayoga

Skuad Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Leeds United, Sabtu (12/9/2020) (c) AP Photo Skuad Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Leeds United, Sabtu (12/9/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool lewat sang asisten pelatih, Pep Lijnders mengungkapkan rencana mereka untuk menurunkan tim utama kala melawat ke markas tim League One, Lincoln City, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB nanti.

Liverpool menerima tantangan Lincoln City dalam partai putaran ketiga Carabao Cup. Ini merupakan partai perdana The Reds di ajang Carabao Cup musim 2020/21 ini.

Liverpool memiliki modal bagus jelang laga ini setelah sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua pekan pertama Premier League musim ini.

1 dari 2 halaman

Janji Pep Lijnders

Ajang Carabao Cup biasanya dimanfaatkan tim-tim besar untuk menurunkan tim lapis kedua, bahkan memainkan beberapa pemain dari tim junior.

Lijnders pun menegaskan bahwa Liverpool akan menurunkan tim kuat di kandang Lincoln City meski sudah dinanti laga akbar versus Arsenal pada awal pekan depan.

"Tim besok [dini hari nanti] adalah tim kuat. Jujur, saya rasa beberapa dari kalian [media] akan terkejut," ujar Lijnders dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

2 dari 2 halaman

Kabar Terbaru Skuad Liverpool

Untuk laga ini, Liverpool tak bisa menurunkan trio Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Joel Matip yang mengalami cedera. Sementara itu, bek muda Billy Koumetio diragukan kebugarannya.

Sementara itu, dua rekrutan anyar Liverpool, yakni Diogo Jota dan Kostas Tsimikas kemungkinan besar bakal menjalani debutnya berseragam The Reds dalam laga ini.

"Tim yang kami turunkan besok haruslah tim yang sudah dipersiapkan dengan baik. Jika Anda hanya memiliki waktu tiga hari di antara dua pertandingan, maka Anda harus menggunakan waktu sebijak mungkin," tegas Lijnders.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR