BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lille Pastikan Nicolas Pepe Akan Dijual

26-02-2019 11:20 | Serafin Unus Pasi

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal, Barcelona dan Manchester United. Winger incaran mereka, Nicolas Pepe dikonfirmasi akan dijual pada musim panas nanti.

Pepe sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Ligue 1 musim ini. Ia telah menunjukkan performa impresif di sektor sayap Lille di mana ia mengemas banyak gol dan assist untuk klub asal Prancis tersebut.

Ketajaman winger 23 tahun itu menarik minat banyak klub elit Eropa. Nama-nama seperti Arsenal, Barcelona dan Manchester United disebut sangat tertarik memboyong sang winger di musim panas nanti.

Menanggapi rumor-rumor tersebut, pihak Lille memastikan bahwa Pepe akan masuk daftar jual mereka. "Kami bukanlah klub yang kaya," buka Luis Campos kepada Telefoot.

Baca komentar lengkap Direktur Olahraga Lille itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Campos sendiri menegaskan bahwa timnya akan membuka pintu kepada tim manapun yang tertarik memboyong Pepe di musim panas nanti.

Namun Campos juga menegaskan bahwa mereka hanya akan menindaklanjuti tawaran yang serius untuk sang winger.

"Dengan kondisi ini, kami harus menjual Pepe jika kami mendapatkan penawaran yang sangat bagus kali ini." tandasnya.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Lille memang mematok harga yang cukup mahal untuk Pepe.

Mereka menilai sang winger memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga memiliki kontrak yang panjang, sehingga mereka merasa sang pemain layak dihargai dengan mahal.

Menurut laporan-laporan itu, baik Arsenal, MU atau Barcelona harus menyiapkan dana sekitar 72 juta pounds untuk memboyong winger Timnas Pantai Gading tersebut.

3 dari 3 halaman

Ketiga

Pepe sendiri merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Ligue 1 musim ini, di bawah sosok Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

KOMENTAR