BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liga Champions Jadi Kunci Pertahankan Hazard

24-02-2019 22:47 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Eks bomber Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan bahwa tiket ke Liga Champions adalah kunci untuk menjauhkan Eden Hazard dari kejaran Real Madrid.

Hazard sudah sering dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Gosip kepindahannya ke Santiago Bernabeu makin kencang karena ia tak kunjung memperbaharui kontraknya yang akan berakhir per musim panas 2020 mendatang.

Selain itu, Hazard sendiri tak membantah kabar tersebut. Bahkan ia mengaku siap untuk pindah ke Madrid, klub yang sudah lama diidamkannya.

Tapi, ia juga mengklaim siap saja untuk bertahan di Stamford Bridge. Hazard sempat mengaku ia sudah membuat keputusan, namun sekarang ia masih bungkam.

1 dari 3 halaman

Butuh UCL


Hasselbaink sebelumnya mendesak klub untuk memberikan Hazard kontrak jangka panjang setelah terkena larangan transfer dari FIFA. Tetapi ia merasa Chelsea wajib mendapat tiket masuk ke Liga Champions jika ingin meyakinkan sang bintang untuk bertahan lama di Stamford Bridge.

"Akan sulit bagi Hazard jika Chelsea tidak berada di Liga Champions musim depan. Itulah sebabnya pertandingan dengan Tottenham sama pentingnya dengan final Piala Carabao, bahkan mungkin lebih," katanya kepada The Mirror.

"Tapi cepat atau lambat saya pikir klub harus mengacak-acak segalanya untuk menyediakan jalur bagi pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi," serunya.

"Mereka memiliki beberapa pemain muda hebat yang datang tetapi jika mereka tidak bisa masuk ke tim utama mereka akan pergi ke klub-klub seperti Manchester United, Liverpool dan Spurs yang memberi mereka kesempatan," klaimnya.

2 dari 3 halaman

Saran Mpenza


Sebelumnya eks pemain timnas Belgia Emile Mpenza, berusaha memberikan masukan pada Hazard untuk menentukan masa depannya. Ia menyarankan kepadanya agar pindah saja ke Madrid.

"Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain untuk meningkatkan kemampuannya. Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions [berturut-turut], dan Hazard belum pernah memenangkannya dengan Chelsea," serunya.

"Jika ia ingin meningkatkan levelnya, ia bisa pergi ke Madrid untuk menjadi lebih kuat," sambung Mpenza.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video komentar-komentar dari para ikon di kubu Manchester United yang menunjukkan rasa ketidak sukaan mereka kepada Liverpool.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR