BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liburan Selesai, Manchester United Kembali Berlatih di Akhir Pekan Ini

28-01-2022 17:29 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Marcus Rashford (tengah) dengan pemain Manchester United lainnya usai mencetak gol ke gawang West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/1/2022). (c) AP Photo
Selebrasi Marcus Rashford (tengah) dengan pemain Manchester United lainnya usai mencetak gol ke gawang West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/1/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Skuat Manchester United dijadwalkan akan kembali ke Carrington pada akhir pekan nanti. Mereka akan mulai berlatih untuk mempersiapkan laga berikutnya.

Sejak tanggal 23 Januari kemarin, skuat Manchester United diliburkan Ralf Rangnick. Pasalnya saat ini sedang berlangsung jeda internasional dan Rangnick memutuskan agar para pemain boleh berlibur kecuali mereka yang dipanggil negara mereka masing-masing.

Mayoritas pemain MU memanfaatkan liburan ini dengan baik. Beberapa ada yang berlibur total dan ada beberapa yang pergi untuk berlatih di Dubai.

ESPN mengklaim bahwa liburan skuat MU sudah berakhir. Mereka harus kembali ke Manchester pada akhir pekan ini.

Simak situasi MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mulai Latihan

Laporan itu menyebutkan bahwa hari ini, Jumat (28/1/2022) menjadi hari terakhir liburan para pemain MU. Mereka kini bertolak kembali ke Inggris.

Ralf Rangnick mengumpulkan semua pemain MU pada hari Sabtu (29/1) waktu setempat. Ia ingin memulai latihan kembali sebelum laga melawan Middlesbrough.

Ia menilai waktu satu pekan adalah waktu ideal untuk mempersiapkan laga ini. Sehingga ia ingin menggenjot performa para pemain Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Minus Tiga Pemain

Di sesi latihan perdana ini, MU kemungkinan tidak bisa full team. Karena ada empat pemain mereka yang masih menjalani tugas negara.

Mereka Adalah Fred, Alex Telles, dan Edinson Cavani. Ketiga pemain ini masih tampil di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

Eric Bailly dilaporkan bisa ikut berlatih karena Pantai Gading tersingkir dari ajang Piala Afrika di babak 16 besar.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Di bulan Februari ini Manchester United akan menjalani jadwal yang cukup padat. Selain gelaran EPL, mereka akan kembali bermain di ajang Liga Champions.

Belum lagi MU harus bermain di FA Cup jika mereka lolos dari adangan Middlesbrough nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(ESPN)

KOMENTAR