BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leicester dan MU Siap-Siap Berebut Coutinho

31-03-2020 22:14 | Dimas Ardi Prasetya

Philippe Coutinho mencetak hattrick ke gawang Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019) di Allianz Arena. (c) AP Photo Philippe Coutinho mencetak hattrick ke gawang Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019) di Allianz Arena. (c) AP Photo

Bola.net - Duo klub Premier League yakni Leicester City dan Manchester United dikabarkan aktif memantau situasi terkini Philippe Coutinho dan siap berperang demi merekrutnya dari Barcelona.

Coutinho dipastikan gagal berkarir di Barcelona. Ia pun ingin hengkang secepatnya dari Camp Nou.

Namun ia hanya mendapat kesempatan pergi dengan status pinjaman saja ke Bayern Munchen selama semusim. Bayern sebenarnya punya opsi untuk memermanenkannya, namun memilih untuk tidak mengambilnya.

Coutinho pun dipastikan balik lagi ke Barcelona. Menurut laporan dari El Mundo Deportivo, pemain asal Brasil ini ingin balik ke Premier League jika memang ia tak punya masa depan lagi di Camp Nou.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United dan Leicester City

Kabarnya, Philippe Coutinho juga diminati oleh mantan klubnya, Inter Milan. Ia juga menarik minat raksasa Ligue 1, PSG.

Akan tetapi pemain berusia 28 tahun itu ogah untuk pindah ke kedua klub tersebut. Ia tetap ingin kembali ke Inggris.

Hal ini akhirnya disebut membuat Manchester United dan Leicester siaga. Mereka pun mengamati situasi Coutinho dengan seksama.

Kabar ini dilansir oleh Diario Sport. Media tersebut juga mengisyaratkan bahwa peluang MU mungkin lebih besar ketimbag Leicester, karena punya kocek yang lebih tebal.

2 dari 2 halaman

Turun Harga

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Chelsea tertarik untuk memakai jasa Philippe Coutinho. Bahkan The Blues disebut sudah mendekati sang playmaker.

Kabarnya Chelsea akan meminjamnya lebih dahulu selama semusim. Setelah itu mereka ingin memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Sementara itu Barcelona awalnya disebut meminta bayaran sebesar 120 juta euro untuk transfer Philippe Coutinho. Akan tetapi belakangan ini mereka disebut menurunkan bandrolnya menjadi 80 juta euro saja.

Philippe Coutinho sendiri sebenarnya sudah nyaris balik ke Premier League di awal musim ini, namun bukan ke Manchester United, Leicester City atau Chelsea. Ia nyaris pindah dari Barcelona ke Tottenham namun akhirnya batal dan kemudian berlabuh di Bayern Munchen.

(diario sport)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent