BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Leicester City Sering Kepeleset, Solskjaer Ogah Remehkan

15-10-2021 22:13 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan meremehkan Leicester City yang akan jadi lawan mereka di akhir pekan ini. Ia menilai The Foxes tetap menjadi lawan yang berbahaya meskipun sejauh ini performa mereka belum stabil.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan menyambangi King Power Stadium. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Leicester City di pekan kedelapan EPL.

Leicester City sendiri entah kenapa musim ini masih belum tampil segarang musim lalu. Anak asuh Brendan Rodgers itu kerap terpeleset sehingga mereka berada di papan tengah EPL saat ini.

Meski sang lawan tengah tertatih, Solskjaer ogah meremehkan mereka. "Saya rasa ini masih terlalu dini untuk menilai mereka," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Solskjaer menilai Leicester saat ini sedang membangun sesuatu yang spesial. Jadi butuh waktu sebelum apa yang dikerjakan Rodgers menunjukkan hasilnya.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada mereka. Musim ini mereka bermain di Liga Europa sehingga jadwal yang mereka hadapi cukup padat,"

"Mereka juga mendatangkan beberapa pemain bagus di musim panas kemarin. Jadi butuh waktu bagi mereka untuk menyatu sebagai sebuah tim,"

2 dari 4 halaman

Tim Berbahaya

Solskjaer menyebut bahwa MU bakal keliru besar jika meremehkan Leicester City. Ia percaya The Foxes akan jadi lawan yang merepotkan bagi Setan Merah.

"Kita sudah melihat bahwa mereka [Leicester City] memainkan sepakbola yang sangat bagus,"

"Jika kami kebobolan di sana maka segalanya akan rumyam. Karena kami tahu bahwa setiap kami ke sana, kami akan memainkan laga sulit," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Poin Penuh

Manchester United membutuhkan poin penuh di laga ini.

Karena mereka hanya tertinggal dua poin saja dari Chelsea di puncak klasemen.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR