BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leicester City Juara EPL Musim Ini? Mengapa Tidak?

12-11-2019 15:50 | Serafin Unus Pasi

James Maddison merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Jamie Vardy, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo James Maddison merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Jamie Vardy, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Leicester City, Jonny Evans angkat bicara terkait peluang timnya menjadi juara Premier League musim ini. Evans menilai timnya memiliki peluang untuk menjadi juara, tetapi ia tidak mau memikirkan itu saat ini.

Musim ini, Leicester City tampil menawan di Premier League. Di bawah asuhan Brendan Rodgers, The Foxes menunjukkan performa yang sangat apik hingga pekan ke-12 EPL ini.

Pada akhir pekan kemarin, mereka menumbangkan Arsenal dengan skor 2-0. Tambahan tiga poin itu membuat mereka naik ke peringkat dua klasemen sementara EPL, terpaut delapan poin dengan Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen.

Evans sendiri tidak mau terlalu memikirkan peluang juara timnya di akhir musim nanti. "Saya rasa anda tidak bisa menilai peluang juara kami sebelum periode Natal nanti," beber Evans kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ada Peluang

Meski tidak mau berbicara mengenai peluang juara, namun Evans menilai bahwa timnya punya kualitas yang mumpuni untuk menjadi juara.

"Kami tahu bahwa kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik. Namun untuk menjadi juara sangat sulit, karena kami butuh skuat yang besar dan semua pemain kami harus tampil dengan baik."

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan klub manapun. Namun kami akan melihat di mana kami bisa berakhir di musim ini."

2 dari 3 halaman

Ujian Besar

Evans juga menilai bahwa potensi juara Leicester City akan terlihat jika mereka bisa melewati periode Natal dengan performa yang baik.

"Saat ini kita masih berada di awal musim. Anda bisa lihat tim seperti Sheffield United berada di peringkat lima. Jadi kami tahu bahwa musim masih panjang dan semua tim bisa saling mengalahkan satu sama lain."

"Kami memiliki kepercayaan diri yang bagus saat ini. Namun periode berikutnya terutama di periode Natal akan menjadi ujian bagi semua tim di Inggris." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Leicester City akan melakoni sebuah laga sulit setelah jeda internasional nanti.

Mereka akan bertandang ke AMEX Stadium untuk menantang Brighton & Hove Albion.

(Sportsmole)

KOMENTAR