Legenda Satu Ini Kembali Tegaskan Siap Bantu Erik ten Hag di Manchester United

Ari Prayoga | 13 April 2022, 01:25
Jaap Stam saat masih bermain untuk Manchester United (c) PA
Jaap Stam saat masih bermain untuk Manchester United (c) PA

Bola.net - Bek legendaris Manchester United, Jaap Stam kembali menegaskan hasratnya untuk memberikan bantuan kepada Erik ten Hag yang digosipkan akan menjadi manajer Setan Merah yang baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag diklaim sudah tinggal selangkah lagi bakal diresmikan sebagai manajer Manchester United yang baru menggantikan Rangnick.

Ten Hag mengalahkan sejumlah kandidat lain, termasuk pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Ten Hag bakal bekerja di Manchester United tepat setelah musim 2021/22 ini berakhir.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Jaap Stam

Sejumlah mantan pemain Manchester United sempat digosipkan bakal kembali ke Old Trafford untuk menjadi asisten manajer baru nantinya. Salah satu nama tersebut adalah Stam dan ia tak menutup pintu tersebut.

“Pada prinsipnya, saya terbuka untuk peran apa pun di Manchester United. Saya menikmati bekerja dan tinggal di sana, dan saya berutang banyak kepada klub,” ujar Stam kepada Voetbal Primeur.

"Jika saya dapat membantu Manchester United dengan cara apa pun, saya terbuka untuk itu, asalkan itu dalam peran yang cocok untuk saya." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Bukan Pernyataan Pertama

Pernyataan ini bukanlah pertama kali dilontarkan Stam. Beberapa waktu lalu, sosok yang kini berusia 49 tahun tersebut juga sempat menegaskan hasratnya kembali ke United.

"Jika mereka [Man United] meminta saya untuk membantu mereka, maka saya akan mengiyakan mereka tanpa sedikitpun ragu," tutur Stam.

"Anda tahu bahwa United adalah bagian penting dalam hidup saya. Saya menjalani musim-musim yang hebat di sana, memenangkan banyak trofi juara, jadi klub ini punya bagian yang penting dalam hidup saya,"

"Saya rasa, setiap pemain yang pernah bermain untuk United selalu ingin kembali ke klub ini. Semua orang ingin membantu klub ini untuk kembali ke level terbaik. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jika pelatih baru yang datang membutuhkan asisten pelatih, maka saya siap membantu."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR