BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda MU puji Kemampuan Cetak Gol Mason Greenwood

07-07-2020 04:21 | Ari Prayoga

Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Striker legendaris Manchester United, Andy Cole melontarkan pujian setinggi langit terhadap bomber muda Mason Greenwood yang musim ini tampil impresif.

Setelah sempat tampil memukau sebelum kompetisi terhenti, Greenwood melanjutkan performa impresifnya selepas komentar kembali digulirkan.

Greenwood tercatat mencetak dua gol dan dua assist dalam dua laga terakhir, termasuk dua gol yang ia ciptakan ke gawang Bournemouth akhir pekan kemarin.

1 dari 2 halaman

Pujian Andy Cole

Performa luar biasa Greenwood pun tak luput dari perhatian Cole. Sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di Premier League, Cole tak sungkan memuji Greenwood.

"Senang rasanya melihat Greenwood tampil bagus. Ia tidak normal, dia bisa bergerak ke sisi mana pun dan dia akan memperlihatkan kualitas tersebut," ujar Cole kepada MUTV.

"Dua golnya ke gawang Bournemouth merupakan gol yang sangat spesial dan semoga penampiannya bisa terus seperti ini. Dia masih belajar, tapi setiap kali dia mendapat kesempatan, dia menunjukkan betapa bagusnya dia," tambah Cole.

2 dari 2 halaman

Kepuasan Andy Cole

Musim ini Greenwood tercatat sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi. Sebuah catatan yang sangat luar biasa bagi seorang pemain yang baru berusia 18 tahun.

"Saya mendengar bahwa Ole Gunnar Solskjaer berkata bahwa dia striker terbaik di klub, dan di usia 18 tahun, jika manajer memberikan pujian seperti itu, hal tersebut bisa berdampak sangat besar," tutur Cole.

"Namun, dia menyikapi semuanya dengan bijak, dia bermain dan tak pernah mengecewakan siapa pun. Sekarang gol-gol akan lebih banyak lahir darinya, baik dari kaki kiri maupun kanan," tukasnya.

Sumber: MUTV

KOMENTAR