BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Legenda MU Jagokan Chelsea Jadi Juara EPL 2021/22

13-08-2021 22:11 | Serafin Unus Pasi

Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech di partai UEFA Super Cup 2021, Kamis (12/8/2021) (c) AP Photo
Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech di partai UEFA Super Cup 2021, Kamis (12/8/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane angkat bicara terkait siapa yang bakal jadi juara EPL musim 2021/22. Keane menilai Chelsea punya kans yang sangat besar untuk menjadi juara EPL di musim ini.

Dalam hitungan jam gelaran Premier League akan segera dimulai. 20 tim akan bertarung untuk memenangkan trofi EPL di akhir musim nanti.

Sejauh ini ada beberapa tim yang dijagokan menjadi kandidat juara. Salah satunya adalah Manchester United yang musim lalu menjadi runner up.

Namun Keane yang merupakan legenda MU punya jagoan lain. "Saya rasa Chelsea akan sangat berpeluang menjadi juara," buka Keane kepada The Overlap.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sempurna Bersama Lukaku

Keane menyebut bahwa ada alasan mengapa ia menjagokan Chelsea menjadi calon juara. Ia menilai kedatangan Lukaku membuat puzzle Chelsea kini semakin lengkap.

"Chelsea memiliki energi baru dalam diri manajer baru mereka. Mereka punya ide baru dan mereka punya banyak pemain berkualitas,"

"Satu atau dua musim terakhir mereka tidak maksimal karena tidak memiliki penyerang yang baguys. Namun kedatnagan Lukaku akan mengubah segalanya,"

2 dari 3 halaman

Bisa Juara

Keane menilai United memiliki kans untuk menjadi juara. Namun ia menilai MU perlu mendatangkan pemain baru lagi untuk bisa bersaing jadi juara.

"Saya tahu banyak pemain Liverpool yang kini sudah pulih, namun saya masih menjagokan Chelsea dan City,"

"Kecuali United dan Liverpool membuat satu atau dua pembelian brillian lagi, mereka tidak akan finish di atas City atau Chelsea," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di EPL 2021/22 besok.

United dijadwalkan berjumpa dengan Leeds United di Old Trafford.

(The Overlap)

KOMENTAR