Legenda MU Jagokan Arsenal Finish di Empat Besar EPL

Serafin Unus Pasi | 8 Maret 2022, 21:07
Selebrasi penyerang Arsenal Gabriel Martinelli usai menjebol gawang Watford di pekan ke-28 Premier League 2021-22 di Vicarage Road, Minggu (06/03/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Selebrasi penyerang Arsenal Gabriel Martinelli usai menjebol gawang Watford di pekan ke-28 Premier League 2021-22 di Vicarage Road, Minggu (06/03/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham memberikan prediksi mengenai siapa yang bakal mengamankan slot empat besar EPL di akhir musim nanti. Ia mengakui bahwa Arsenal lebih berpeluang ketimbang MU finish di zona UCL.


Gelaran Premier League sudah memasuki pekan ke-29. Hingga pekan ke-29 ini, tiga posisi teratas klasemen akhir EPL sudah terlihat, di mana Manchester City, Liverpool dan Chelsea hampir pasti finish di zona UCL.

Sementara posisi keempat ini jadi rebutan beberapa klub. Tiga tim yang sedang bersaing untuk posisi itu adalah Manchester United, Arsenal dan West Ham.

Sheringham mengakui bahwa Arsenal lebih berpotensi untuk finish di empat besar. "Saya benci untuk mengatakan hal ini, namun Arsenal terlihat sangat-sangat bagus untuk saat ini," buka Sheringham kepada Lord Ping.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penampilan Meyakinkan

Sheringham menyebutkan bahwa impresifnya performa Arsenal terlihat di akhir pekan kemarin. Ia menilai The Gunners tampil sangat meyakinkan saat mengalahkan Watford dengan skor 3-2.

"Ya, mereka memang berhadapan dengan tim papan bawah. Namun permainan mereka sangat impresif,"

"Mereka mengontrol bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mencetak tiga gol dan mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Mereka benar-benar impresif,"

2 dari 4 halaman

Lebih Berpotensi

Mengacu pada performa mereka belakangan ini, Sheringham cukup yakin Arsenal akan mengungguli MU dalam perburuan posisi empat bsar.

"Jika anda meminta saya bertaruh untuk siapa yang akan finish di empat besar, maka Arsenal akan jadi pilihan saya. Karena saat ini seluruh pemain Arsenal bergerak menuju satu tujuan yang sama,"

"Di sisi lain ada friksi di Manchester United, sementara West Ham memiliki jadwal yang sulit di akhir musim. Jadi sangat sulit bagi tim-tim lain untuk finish di peringkat empat selain Arsenal," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Menang

Di dua pekan lalu, Manchester United juga berhadapan dengan Watford. Namun Setan Merah gagal menang di laga itu.

Melepaskan lebih dari 20 tembakan, namun United gagal mencetak satupun gol ke gawang The Hornets pada laga itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR