BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda MU Ini Lebih Suka Pilih Van de Beek Ketimbang Pogba

27-09-2020 22:16 | Dimas Ardi Prasetya

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Bryan Robson mengatakan ia lebih suka memilih Donny van de Beek ketimbang Paul Pogba untuk bermain bareng Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

United saat ini memiliki amunisi yang melimpah di lini tengahnya. Hal tersebut tak lepas dari kedatangan Van de Beek.

Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang akan bisa bermain bareng Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba. Trio pemain ini diharap bisa membantu MU bersaing dengan Liverpool dan Manchester City di Premier League.

Van de Beek sendiri sudah menunjukkan secuil performanya kala MU berduel melawan Crystal Palace dan saat itu sukses mencetak satu gol. Ia juga sempat jadi cameo di laga lawan Brighton.

1 dari 2 halaman

Pilih Van de Beek Ketimbang Pogba

Bryan Robson mengaku tak sepakat jika Donny van de Beek dimainkan bareng Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Ia lebih condong memilih mencadangan Pogba.

Ia akan memilih menduetkan Fernandes dengan Van de Beek. Di belakang keduanya, ada Nemanja Matic yang siap melindungi mereka.

“Saya mungkin akan memilih dengan Fernandes, Matic dan De Beek [di lini tengah] dan hanya melihat ke mana mereka pergi dengan itu," ujarnya pada talkSPORT.

"Kami punya Scott McTominay, Fred yang bisa memainkan peran [holding midfielder] itu. Kemudian Anda punya Pogba."

“Pogba, Fernandes dan Van de Beek, bisakah Anda memasukkan mereka bertiga ke dalam tim? Hanya waktu yang akan memberitahu," serunya.

2 dari 2 halaman

Butuh Dua Pemain Lagi

Manchester United sebelumnya meraih sukses dengan perekrutan Burno Fernandes. Pemain Portugal tersebut secara nyata mampu mengangkat performa rekan-rekannya.

Bryan Robson mengatakan, Setan Merah saat ini butuh dua pemain lagi seperti Fernandes. Jika itu terpenuhi, MU bisa bersaing untuk jadi juara Premier League.

“Kami melihat apa yang Fernandes lakukan pada klub. Ia memberi energi kepada mereka dan ia adalah bonus nyata ketika ia masuk. Itu adalah satu pemain dan ia mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain lain," ujarnya.

“Tambahkan dua pemain papan atas lainnya di tim kami dan saya sangat yakin kami dapat menantang Liverpool dan Man City," klaim Bryan Robson.

Manchester United sendiri kabarnya masih memburu setidaknya dua pemain lagi. Pemain yang kabarnya mereka incar antara lain adalah Kalidou Koulibaly, Ismaila Sarr, Jadon Sancho, hingga Alex Telles.

(talkSPORT)

KOMENTAR